Home » » Kesetrum Magic Com

Kesetrum Magic Com

Posted by Blog Amri Evianti on Monday 7 July 2014

Ceritanya saya sudah seneng banget nih, nemu magic com di atas lemari tempat tinggal kami sekarang. Saya dan suami tinggal di asrama ustadz Pondok Pesantren Nurul Jadid *anggap aja gitu bagi yang tahu kondisi di lapangan hahaha* saya di samping mengajar juga berprofesi sebagai juru masak santri/ murid pondok, lumayanlah bisa sebagai ajang menuangkan ide masak *haha* enak nggak enak kata anak-anak sih enak*maksa dikit* hehew. Nah naluri si juru masak ini sangat tampak saat kemarin saya menemukan seonggok magic com yang sudah dimakan usia, lumayan juga untuk tambahan alat masak nasi pikir saya kala itu. Dengan tidak sabar saya memnta suami mengambilkan magic com di atas lemari. Setelah magic com diturunkan segera saya cek satu persatu dari kabel dll, dan semua masih berfungsi dengan baik apalagi ketika saya tes merebus air dengan magic com ternyata airnyapun mendidih.

Siang tadi dengan semangat 45 saya demo masak dengan magic com temuan itu, dari awal berjalan lancar. singkat cerita nasi sudah mulai matang dan seperti biasa saya pasti akan mengaduk nasi. Saya dengan ligat mengambil centong nasi dan mulai mengaduk sambil megang si magic com, dan tiba-tiba zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz awwwww " massssssssssss aku kesetrum, magic comnya nyetrum" pekikku sambil nyerocos nggak karuan, nasipun sempat berceceran karena terbuang gara-gara saya kaget.

Suami saya datang sambil senyam-senyum, dan mencoba meraih centong nasi dari tanganku.
"hati-hati lho mas" ujarku khawatir
"Jangan pegang samping magic comnya mas" aku mengingatkan suami saya untuk tidak memegang apapun dari magic com itu.
Proses pengadukan nasipun di mulai dannnnnnnnn zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz nasi kembali tumpah dan suami saya juga kesetrum.
" aduh mas, dicabut aja tuh colokannya" aku galau nggak karuan.
Serasa ada sebuah bom di dapur kami siang tadi.

Setelah kabel dicabut suami berkomentar " ternyata nasinya juga nyetrum nduk" dan kami hanya terkekeh sambil saya garuk-garuk lantai *eh kepala.
Asal muasalnya udah seneng dapat rezeki nomplok magic com ehhh malah nyetrum orang, ya udah jadi kulkas sayur plus lauk aja deh di dapur hahaha. Ayo siapa yang mau nyumbang magic com baru *nah lho kwkwkw


36 komentar:

  1. hehehehe ternyata apa yang di alami ibu saya juga di alami mbak evi .. ibu saya juga pernah kesetrum megicom loh mbak.. alhasil karena jengkel dua kali kena setrum. sang megicom pun di buang dan di ganti dengan yang baru hehehehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe wah sama y mas nady, lmyn tuh jd baru magic com...sya gx lagi2 deh nyolokin tuh brang hahai

    ReplyDelete
  3. Rasanya gmna ya kesetrum itu hehehe..

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh kaya kena wajan panas hahai, wah mana tuh pulau dolarnya pak, mau dung hehew

      Delete
  4. Kalau ke setrum megic com rambutnya ngejigrak ga Mba ? seperti film cartoon ? he,, he,, he,, :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hsha gx sampe gitu juga kale mas indra, mas apa pak ya lupa kemarin manggil apa hege. Cuma kaki aja yg lompat2 kwkw itung2 senam lantai hoho

      Delete
    2. wah,,,,,, sekalian senam ya kalau lompat-lompat. ha,, ha,, ha,,

      Delete
  5. jadi mesti hati-hati nih kalo pegang magic com, takut kestrum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak semua magic com nyetrum mabk hehe hanya magic com yang sudah usang kaya gambar itu aja, atau magic com yang udah kelamaan, mungkin ada bagian kabel atau apalah yang mulai tidak berfungsi lagi *happy masak ya ya mbak hehe

      Delete
  6. walah walah, nasinya juga ikut nyetrum ya heheee, kirim salam ama suaminya la ya supaya ndak troma :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahai iya e pak, jadi kaget kwkwkw iya pak saya sampaikan insyaAllah salamnya jadi obat trauma kwkwkw

      Delete
  7. hehe
    mending di pack lagi aja mbak magicom nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas rencananya mau saya jual ke ber****a.com heheheh

      Delete
    2. kasih hadiah gelas
      biar cepet laris..hehe

      Delete
    3. wah saran ciamik ini mas, kebetulan banyak gelas hadiah sabun di rumah heheh

      Delete
  8. hehe
    mending di pack lagi aja mbak magicom nya :)

    ReplyDelete
  9. nah loh nasi juga nyetrum, dari biji besi kali yah hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasi model baru kang kwkwkw, nasi basah nempel sama elemen magic com yg sudah eror, nyaut dah arusnya hihihi

      Delete
  10. mungkin karena namanya magic com kali ya, cuma kalau namanaya diganti djangkarubumi com, pasti tidak ada arus listriknya. aku mau nyumbang, tapi nyumbang arus litrik mau ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya kayanya mas, coba jgn magic ya, kwkwkw wah disini arus listrik sudah melimpah hehe

      Delete
  11. gapapa buat pencegahan rematik :D
    daripada kesetrum cinta, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkw emang bisa cegah rematik ya kang? hmmm lumayan dong kesetrum kemarin hehehe....wah kesetrum cinta juga bisa jadi pilihan tuh kwkwk

      Delete
  12. wah... ternyata bisa nyetrum juga yia magiccom, mungkin itu udah rusak kali yia, hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehevmagic comny udah rusak mas, tinggal dilelang hahai

      Delete
  13. namanya juga magic mbak, ya nggak heran kalau nasinya juga bisa nyetrum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhohohjo iya juga ya kang, coba kasih nama yg lain ya hehe

      Delete
  14. Saya pernah juga kesetrum, tapi bukan kesetrum rice cooker :D

    jadi ceritanya (loh curhat) lagi benerin wifi kampus, eh ternyata kesetrum colokan listrik, dan entah ada angin apa, kok saya malah penasaran dengan colokannya, saya pegang lagi, dan baru yakin kalau tadi memang kesetrum. Jadi di hari itu, saya kesetrum 2x. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhohoho ngakak saya bacanya mas hengki kwkw, gx percaya amat sih ya kalau tu colokannya nyetrum kwkw

      Delete
  15. Wow benar-benar magic ya mbak. Pasti sakit tuh kesetrum hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sakitnya sih gx begitu mas rahman hihi kagetnya itu lho gx nguatin hihihi

      Delete
  16. Gustiiii, hhehe. sudah lama nggak terpakai paling yah, Mbak. atau karena penyakit nyitrum itu yang bikin magicomnya dianggurin. hehe. paling lucu saat saya baca, nasinya juga nyitrum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaai pokoknya terapi aliran listrik di rumah mas richo, iya udah lama nggak dipakai sepertinya :)

      Delete
  17. Kok sampe nyetrum gitu ya, Mbak? Duh.. Kalo aku pasti uda bete dan kesel deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh nasibnya harus kesetrum mbak hehehe, kalau kesetrumnya bareng saya dijamin malah ngakak mbak hehe

      Delete
  18. Iya kalo kesetrumnya pas jomblo ya bete deh.. Wkwkwk.. :D *nasib*

    ReplyDelete
  19. Lucu Tuh... :)
    Suaminya juga kayaknya humoris... masa iya nasi nya ikut nyetrum..... Emang nasinya Bener nyetrum ya?

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}