Home » » I HAVE A DREAM

I HAVE A DREAM

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday 9 July 2009


Aku tak punya apapun kecuali hanya Harapan dan Keinginan
Aku tak punya air laut namun aku hanya punya air mata yang kapanpun bisa ada
Aku hanya punya mimpi dan mimpi
Aku tak punya apa-apa, kecuali hanya satu keyakinan bahwa apa yang terjadi saat ini akan menjadi yang terbaik untuk nanti......
Aku hanya dititipi sebongkah waktu yang kapanpun waktu itu bisa diambil oleh sang penitip
Jalan memang tak harus lurus, namun belok demi belokan akan membuat kita mengerti hakikat akan jalan itu sendiri
Untuk Pejuang hati teruslah pertahankan semua asamu meski banyak aral menghadangmu............


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}