Home » » Perlukah Buat Blog Baru?

Perlukah Buat Blog Baru?

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday 27 February 2014

Sumber Gambar: fotobayilucu.blogspot.com
Aku tertunduk, mencoba mengingat terakhir kali update blog. pasca menjadi seorang istri jadi banyak kegiatan *ngeles* yang pasti lagi mencari wangsit apa lagi yang bisa membuatku semangat lagi dengan ngeblog. Jika sebelumnya aku berkutat dengan berbagai event lomba *yang nyaris nggak pernah menang hahaha* dan giveaway *ini lumayan beberapa kali dapat hadiah*, hingga mengadakan giveaway perdana, hingga belum ada susulan giveaway lagi *guayane*

Beda status jadi membuatku ingin mencoba sesuatu yang baru juga, kali ini mungkin bahasanya kata pengantar kale ya, bahwa untuk masa mendatang isi blog ini bakal campur aduk, yang pasti masih mencerminkan tentang judul blog ini Jejak Sang Pemimpi yaitu aku akan memulai bisnis online lewat blog ini *lebih tepatnya belajar bisnis online*. Sengaja aku tidak membuat blog khusus untuk produk-produkku nanti karena dalam pengertianku membesarkan blog itu tidak mudah *halah* jadi biar efektif efesien aku menggunakan blog yang sudah ada. Semoga ke depannya jadi bisa lebih memberi manfaat dan mungkin ada masukan dari sahabat blogger perlu nggak bikin blog lagi untuk bisnis online?


4 komentar:

  1. Kalau untuk bisnis sebaiknya punya blog dengan niche khusus, supaya tidak terkesan asal-asalan. Domain penting juga untuk personal branding di dunia maya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya juga bang, tapi kadang mikir dua kali ngurus banyak site.......hehehe,thanks masukannya :)
      Terimakasih sudah hadir

      Delete
  2. saya mampir nihh mbak... maaf baru bisa mampir.... maklum lagi agak sibuk hehehe

    menurut saya, bagus tuh mbak, boleh dah di campur aduk yang penting halal hehehe.. daripada buat blog baru, belum tentu dikenal dan bersejarah bagi pengunjungnya, khan bisa aja yang mau belanja sambil baca - baca di kisah dan cerita jejak sang pemimpin

    ReplyDelete
  3. Weeehh udah jadi IBU Evianti nih :D Gak perlu bikin blog baru, yang ini udah keren kuk. Tinggal muter otak dikit agar lebih keren lagi kalau misal ditambah konten bisnis Online agar blognya bisa camclaude juga kayak yang punya :D

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}