Home » » Ngeblog Lagi: lagi dan lagi

Ngeblog Lagi: lagi dan lagi

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 14 February 2015

Tara sudah ada setengah abad nih nggak ngeblog kwak kwak
Ih nggak tau ya, kenapa semnagat ngeblog bisa naik turun, yang jelas faktor utamanya mulai MULES eh MALES. Trus angin apa yang membuatku mulai nongol? simpel jawabannya karena malesnya udah hilang, yang jelas jangan diikuti sikap tidak terpuji ini ya hehehew.
Tidak ingin terlalu lebai dan muluk muluk dari kebangkitanku dari rasa malas ini, karena dulu-dulu juga kasusnya sama lama nggak ngeblog, nongol lagi begitu berapi-api eh ujungnya malas muncul lagi, aduh biasa ibu rumah tangga *jadi alasan nih* hihihihihi
Yang paling jelas lagi ini kebangkitanku setelah blog ini beberapa hari eh bahkan minggu nggak bisa di akses, entah emang udah dibenerin saudaraku atau emang udah dari sononya, intinya alhamdulillah dan sangat kangen dengan ini blog. meski isinya juga tidak begitu penting, tapi semoga ini awal dari hal penting lainnya.
Selamat Datang Kembali ya sahabat di blog ini, semoga tetap betah di sini.


5 komentar:

  1. Selamat datang kembali bos, Saya sangat rindu dengan tulisan-tulisan si Bos, pokoknya mulai sekarang nggak ada alasan malas, okey!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas, saya juga rindu di komenin nih hehehe, semoga mas, doa in ye hehehehe

      Delete
  2. Artikel terbarunya selalu ditunggu :) Tetap semangat sebagai Blogger dan Ibu rumah tangga :)

    ReplyDelete
  3. samaaa denganku. baru nongol juga setelah lama gak update :)

    ReplyDelete
  4. Saya juga baru nongol mba. Alasannya karena hampir setahun gak update, eh malah dapat email dr penyedia domain dan hosting blog, disuruh bayar blog bulan depan :')

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}