Home » » Membeli Lampu Hias

Membeli Lampu Hias

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 11 April 2015

Menghias rumah? siapa sih Ibu-Ibu yang nggak suka hal yang beginian. Beberapa waktu lalu saya dan suami pergi ke toko yang menjual pernak-pernik untuk mempercantik rumah, salah satunya saya tertarik untuk membeli lampu hias yang bernuansa cinta. Lampu ini seolah-olah tampak berputar ketika dihidupkan di sini kami bisa dapatkan dengan harga 100.000 rupiah. Murah bagi saya,mengapa? karena selama ini pikiran saya lampu ini harganya tak terjangkau. Kini lampu ini saya pasang di ruang tamu rumah di dekat akuarium mini, jadi tambah betah di rumah. semoga harga ini bisa menjadi acuan Ibu-Ibu dalam membeli lampu hias. Happy Shopping


4 komentar:

  1. kameranya memorinya penuh kmrin kg kwkwkw

    ReplyDelete
  2. Asyikkk tambah romantis jadinya ma suami, Alhamdullilah :)

    ReplyDelete
  3. Ah kebetulan kemarin baru beli lampu hias minimalis, eh, sama Bapak di rumah malah diganti lampunya jadi yang kelap-kelip warna warni, jadi gak minimalis lg :'D

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}