Home » » Hujan

Hujan

Posted by Blog Amri Evianti on Monday 30 May 2016

Jika aku hidup karena kata orang
Aku tak yakin apa aku masih bisa bertahan
Jika aku hidup karena anggapan
Aku juga tak yakin bagaimana aku harus menanggapinya
Menanggapi satu demi satu manusia
Akupun yakin takkan pernah ada ujungnya


Saat gemericik air hujan turun ke bumi
Dia tak pernah memilih akan turun dimana dan untuk apa
Tak b pernah memilih pada bunga yang mana ia akan menderma
Artinya berbuat baik tak perlu melihat akan dipuja ataupun dianggap arjuna
Ya, aku ingin seperti hujan
Yang tak pernah berfikir panjang untuk menebar Kasih sayang


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}