Home » , » Berulang Kali Jatuh Cinta

Berulang Kali Jatuh Cinta

Posted by Blog Amri Evianti on Monday 21 November 2016

Cinta itu tak berumus, tak harus jadi ini tak harus jadi itu. Kadar cintamu tak bisa disamakan dengan kadar cinta tetangga. Cinta dan kekasihmu adalah milik hatimu, bukan milik pandangan mata manusia lainnya.Jika ada  banyak ketidaksamaan, bukankah itu wajar? karena mereka dua hati berbeda dari rahim berbeda pula. 

Cinta tidak selalu diartikan mereka yang hidup di bawah atap yang sama setiap detiknya, karena ada banyak raga yang berjauhan atas nama cinta, misalnya bentuk cinta seorang ayah  pada anak dan istrinya sang suami harus bekerja pada tempat yang berbeda. 

Cinta tidak melulu tentang tawa, kadang cinta penuh sesak dengan banyak hal yang tak bisa kita sangka sebelumnya. Merajuk tidak selalu berarti cinta mulai melayang, bukankah di sana ada cinta yang tak terbayang? 

Mencintai dengan hati semoga juga akan sampai ke hati,  bukti cinta itu lebih nyata dari pada kata, tapi bagi wanita akhir zaman ini mengapa kata serasa lebih di atas segalanya. Ungkapan cinta serasa begitu istimewa untuk didengar. 

Aku menatap tidurmu malam ini dari balik mataku. Engkau laki-laki yang telah menjadikanku bagian dari kehidupanmu. Mengajakku dalam dunia yang kau katakan sejak awal, mungkin aku akan banyak menjalani hari yang berat bersamamu.

" Nada, aku tidak berbekal mutiara meminangmu. Apalagi berbekal barang indah lain yang semua wanita menyukainya. Aku hanya berbekal sebongkah keberanian melamarmu menjadi kekasihku. Membawamu untuk sudi berbagi nikmatnya beribadah padaku.Membawamu keluar dari rumah hangatmu sebagai wujud aku mampu menjadi imammu. Memisahkanmu dari ayah dan ibumu untuk menjadi teman,kekasih dan sahabatku. Meski sulit aku berjanji air mata yang kelak keluar dari matamu adalah air mata penegasan bahwa aku layak menjadi imammu"

Aku masih mengingat dengan lekat, kata-katamu untuk pertama kalinya kita pindah dari rumah orang tua kita. Aku menangis, menenggelamkan kepala dalam pelukmu. Ada banyak cinta dan kekuatan darimu,jika ada kekurangan itu hanya tuntutanku, selebihnya kau adalah keindahan tanpa noda.Berulang kali jatuh cinta kepadamu adalah keajaiban yang terus akan berulang. 


2 komentar:

  1. Wah tulisanya mencerminkan suasana hati sekali :)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}