Home » » Kelas Ngeblog Online (KNO) GRATIS!!!

Kelas Ngeblog Online (KNO) GRATIS!!!

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 19 August 2017

Pernahkah kamu ingin membuat blog tapi terlalu susah untuk membuatnya? atau terlalu malas untuk memulainya. Kini saatnya kalian bergabung di Kelas Ngeblog Online (KNO) Gratis yang saya adakan via Whatsapp. Meski sebenarnya untuk sekedar membuat blog kamu bisa menemukan tutorialnya di mesin pencarian google yang jumlahnya tak terhitung lagi. Namun jika ingin merasakan belajar ngeblog secara interaktif dan rame-rame, pilihan kalian sudah tepat mengikuti kelas ini. 

Kelas ini diadakan tentu bukan karena saya sudah pakar atau bahkan master, tapi karena banyaknya permintaan dan pertanyaan cara membuat blog dari teman-teman terdekat, maka alangkah baiknya ilmu yang sedikit ini juga saya ikat untuk diri sendiri dengan cara membagikannya. Saya tidak menjanjikan ilmu ngeblog yang WOWW dan Cetar Membahana , namun saya akan bagikan pengalaman ngeblog yang saya punya.

Meski mungkin blog sudah mulai tergeser dengan Vlog dan sejenisnya, namun jika itu untuk belajar saya kira tak ada salahnya. Tidak ada ilmu yang kadaluarsa.Jika kalian berniat untuk mengikuti kelas ini dan belajar bersama dengan saya,  Berikut Syaratnya:

1. Wajib mempunyai nomor Whatsapp dan mendaftarkannya pada nomor 082307007001 dengan format / contoh: 
NAMA LENGKAP:
ASAL PROPINSI : 
EMAIL: 
USIA: 
KETERANGAN GENDER:
ALASAN MENGIKUTI KNO:

2. Saya sarankan bagi yang belum mempunyai blog. 
3. Silakan  like FP Amri Evianti karena informasi dunia kepenulisan akan saya share di sana termasuk kegiatan KNO. Kalau mau, nggak maksa kok hahaha.
4. Semangat untuk belajar dan mengerjakan tugas praktek yang ada dalam materi KNO.
5. Bagikan informasi ini jika dirasa akan bermanfaat untuk orang lain dan teman-teman terbaikmu, tidak disarankan nge-tag.
6. Pendaftaran di mulai tanggal 20 Agustus 2017 sampai 19 September 2017 pukul 00.00 Wib. Kelas secara resmi di buka insyaAllah pada tanggal 20 September 2017 pukul 20.00 WIB


1 komentar:

  1. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}