Home » , » My Favourite Book

My Favourite Book

Posted by Blog Amri Evianti on Monday 22 June 2009







Berharganya sebuah buku bagiku, terlalu baik untuk menjadi sahabatku selama ini,
Awal aku kejogja sekitar tahun 2005 lalu, aku seperti orang kesurupan membeli buku diacara bazar pada acara Tujuh belas Agustusan didekat sekolahku dulu, disitulah kali pertama aku mulai mempunyai buku pribadi, katakanlah aku pada waktu dimadrasah Tsanawiyah bener-bener nggak bisa kemana-mana, Aku sudah berada disebuah Asrama Islam yang ada dipenjuru kota Jambi, Asrama yang super ketat yang pernah kutemui, so yang namanya ketoko buku kita nggak boleh kecuali bersama kedua ortu nya.But sekarang itu semua tinggal cerita manis yang akan terus Kukenang,,,,,,meski dulu Ku nggak pernah bisa merasakan manisnya.....
itu sedikit cerita tentang awal mula aku punya buku sendiri yang awalnya ku baca buku hanya pinjam perpustakaan sekolah dan perpustakaan keliling milik daerah.
Buku yang pertama aku bei, adalah buku Motivasi Never Ending Success dan tambahannya aku lupa., tapi yang pasti buku yang bisa membuat aku tertawa bahkan menangis, yang selalu mendorong bahkan mendobrak semangatku slama ini, untuk para penulisnya aku ucapin terimakasih.......dan buku Favoriteku adalah ada Buku Motivasi diantaranya yaitu:
Living Smart
Never Ending Success
Way to Win
Zero to Hero
Don't worry
Total Motivation
The Seven Habits of Highly Effective People
Ok.......
Aku bukan sok-sok an tapi, barangkali temen-temen ada yang mau pinjam buku ke aku dengan senang hati pasti aku pinjamin, dengan catatan dijaga ya?
Dan untuk saat ini buku diatas lagi dipinjam semua, jadi silahkan antri.......he he


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}