Home » » TENTANGMU SAHABATKU

TENTANGMU SAHABATKU

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday 4 June 2009






Kebersamaan yang entah sampai kapan bisa kita jaga.................................., yang pasti kalian begitu berharga buatku,satu tahun yang lalu kita bukan siapa-siapa, aku tak kenal kalian satupun, tapi sekarang kalian yang paling tau siapa aku, tau saat aku pingin makan, tau saat aku lagi muram, kadang aku beranggapan kalau kalian terlalu berlebihan padaku, terlalu baik, terlalu perhatian, terlalu dan terlalu over dosis dalam memperlakukan aku, padahal ku pinginnya biasa-biasa aja, but..........kalian ya tetap kalian, kalian nggak akan pernah bisa menghilangkan perhatian yang setumpuk itu,akan nunggu aku kalau aku telat keluar kampus,akan menanyakan aku “KENAPA?”, jika aku cemberut,ayo makan nanti ndak sakit”,pasword yang nggak akan bisa ku tolak..... hhhhhhh.............sampai kapan aku akan menjadi anak bayi bagi kalian???????dulu aku pernah berontak akan kelebihan perhatian ini, karena aku merasa bukan anak kecil lagi dan nyatanya kita BENTROK BESAR, kalian nggak terima kalau tanggapanku kaya' gitu, akupun juga nggak terima kalau aku nggak mau terlalu diperhatikan............., tapi itu dulu......but sekarang apapun yang kalian berikan itulah kado yang terindah buatku, perhatian itu begitu berharga buatku, satu hal yang akan terus aku kenang tentang kalian lewat kalian aku tau indahnya kebersamaan, tau akan pentingnya penghargaan sebuah perbedaan, tau akan pentingnya sebuah ketulusan dan pengertian dalam persahabatan.................................................................ternyata....butuh waktu juga untuk bisa saling mengerti kawan.........................dan kita akan lalui itu hingga waktu akan memisahkan kita pada waktunya nanti.........untukmu sahabat-sahabatku dan untukmu sahabat-sahabat mayaku..........


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}