Home » , » ANUGERAH AWARD PERDANA

ANUGERAH AWARD PERDANA

Posted by Blog Amri Evianti on Tuesday 4 August 2009


AWARD PERDANA BUATKU DAN AWARD KE 13 BAGI GUSTIHANA.
Percaya gx percaya Aku Akhirnya dapet Award, makasih Ya Tuhan makasih sama pemberinya (gusti and hana)sukses selalu ya, tentunya blog ini belum ada apa-apanya dibanding punya mereka berdua yang sudah meraih bermacam-macam penghargaan, moga ku bisa belajar dari Gusti and hana.........
ni dia email yang dikirim buat Blog ini:
Bener2 Blog saya lagi kebanjiran Award nih, gak nyangka aja, banyak teman2 sesama Blogger yang membagikan Award demi tetap menjaga silahturami sesama pe-Blog, memang dunia Blog selalu membuat sesuatunya menjadi indah jika kita mau menikmatinya dan membaginya bersama - sama dengan yang lainya.

Andaikan dalam kehidupan nyata perilaku kita semua seperti ini, saling menghormati dan selalu bersilahturami antar sesama, tanpa harus saling menbedakan warna dan keyakinan, saya yakin Indonesia akan selalu tentram, tanpa ada sedikitpun gangguan dari orang2 yang tidak berkeprimanusian. Sayangilah sesama, toh kita dari satu Bapak, " Adam " .

" Dunia memang keras, bisa lembut jika kita sendiri yang melembutkanya "

Ucapan terima kasih kepada BLOGSERBA dengan BUNITAS AWARD-nya, dan sebagai ungkapan terima kasih serta tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada sang empunya Award ini, saya mohon ijin untuk membagikan Award ini kepada sesama Blogger, agar Award dengan nama BUNITAS AWARD dapat melanglang buana kemana saja dia mau.

Sobat Blogger yang menerimanya :

1. EPG Studio
2. Echa Bintang Timur
3. Next Future
4. Corat - Coret
5. Ateh75
6. Dora Dora Doraemon
7. Dhika Resta
8. Indonesia 15
9. Diary Osi
10. Jejak Sang Pemimpi

Mohon di terima Award ini ya sobat.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}