Home » » RAMADHAN WITH LOVE

RAMADHAN WITH LOVE

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday 26 August 2009


Kala lembar demi lembar kitab suci telah terbaca
memohon KasihMu dalam setiap Sujud dan Doa
Dalam Setiap derak tasbih terucap AsmaMu, mengharap CintaMu
Mampukah Kulawan Diriku sendiri dengan segenap kekuatanku
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Salahkah jika Aku berkata:
”Aku Haus”
“Aku Lapar”
“Aku Lelah”
Maafkan hambaMu Ya Rabb
jika ku hanya mampu berpuasa seperti ini
Setiap amalan seorang hamba hanya Engkau yang berhak menilainya
Setiap tangisan ciptaanMu hanya Engkau yang mampu menghapus airmatanya
Setiap permintaan ciptaanMu hanya Engkau pula yang mampu memenuhinya
Dan Ajari Aku untuk bisa mengerti dan pahami
Bahwa setiap pemberianMu adalah cinta
Meski tak seperti apa yang kuingin dan harapkan
“Dari Sudut Asrama Aku Memohon CintaMu”


5 komentar:

  1. Subhanallaah......

    Aku tak tau sebab apa kau curahkan,
    tuk apa kau coretkan.
    Sebuah doa kau ungkapkan,
    dibalik satu kewajiban.
    ---------------------------------------------=0=-

    Yach......
    Ba..gu...sss

    ReplyDelete
  2. Aku butuh Allah saat keadaan apapun, hanya itu, meski kadang aku sok pinter dan sok kuat, namun Aku tetap bukanlah Apa-apa tnpaNya.moga sukses

    ReplyDelete
  3. Tuhan hadir di segala ruang dan waktu
    kadang dengan sesuatu yang mustahik dalam standar ke-ilmuan kita,

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}