Home » , , , » Permintaan Hati

Permintaan Hati

Posted by Blog Amri Evianti on Friday 18 December 2009



Aku tak tau pasti seberapa banyak umurku terbuang sia-sia karena kelalaianku
Akupun tak tau pasti seberapa banyak hati tersakiti karena sikap, kata dan lakuku
Sampai saat inipun Aku belum punya sesuatu apapun untuk kupersembahkan pada orang-orang terindahku......
Hidup bukan seperti parfum bukan........???
Meski harum awalnya namun suatu saat tak meninggalkan bekas
Hidup adalah cinta.......
Karena sampai kapanpun cinta itu akan ada ….
Meski objek yang dicinta tiada , dia akan tetap memberi patrian rasa.......
Aku memang punya dua sisi yang berbeda yaitu, positif dan Negatif
Namun perbedaan itu bukan sesuatu yang harus dimusnahkan bukan?
Sebagai manusia yang sewarnya Aku punya dua hal itu....
kewajaran sebagai manusia seadanya,
Meski negatif itu pasti ada pada diriku, Kadang Aku tak siap menjadi orang yang dibenci. padahal disayang atau dibenci seseorang adalah sebuah perpaduan keadaan pada diri, bahwa manusia bukan sesosok yang hanya punya satu potensi yaitu kebaikan.
Sebagai manusia yang punya 2 hal tadi ......
Saya Amri Evianti
Mohon maaf atas segala lara yang pernah tergores pada bermilyar-milyar hati yang pernah ditemui......
Mohon kasih atas semua benci yang pernah terjadi
Di sudut kota jogja ini Aku sampaikan salam cinta dan sayang untuk semua orang yang pernah berarti dalam setiap langkah hidupku.
Salam hormat dan Trimakasih untuk semua orang yang pernah kutemui disetiap lembaran novel kehidupanku.
Salam senyum untuk semua orang yang pernah tersenyum padaku.
Salam kasih dan cinta untuk setiap orang yang telah banyak berkontribusi dalam proses kedewasaan ini,,,,,

"Disudut Kota Jogja Saya Abadikan Ukiran Rasa ini tepatnya Pada tanggal 1 Muharram 1431 H ,Saya turut mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam semoga menjadi langkah awal untuk menuju perbaikan"

Oleh: Jejak Sang Pemimpi (Amri Evianti)


3 komentar:

  1. Manusia dicipta dalam kesempurnaan makhluk, tapi tak satu pun manusia yang bisa sempurna selain Muhammad SAW. Salah satu kesempurnaan manusia itu terletak pada niat dan usahanya....

    ReplyDelete
  2. oke. mari qta bersama terus berproses. semoga Tuhan terus memeluk qta, atas upaya-upaya qta. amin

    ReplyDelete
  3. Dalam remang aku mengeja
    Hingga kutemukan cahaya
    Dan kau masih tetap disudut jogja
    Mengabadikan cerita
    Walau hanya dalam kata

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}