Home » » Kesuksesan Tiada Henti

Kesuksesan Tiada Henti

Posted by Blog Amri Evianti on Monday 4 October 2010



Usaha adalah bentuk total manusia sebagai seorang hamba dalam menjalani hidup, usaha tidak mengharuskan usaha itu menghasilkan yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Usaha juga merupakan bentuk uangkapan syukur sebagai seorang hamba pada TuhanNya, bahwa kekuatan harus digunakan semaksimal mungkin. Ketika diri merasa usaha tak sebanding hasil berarti sebagai evaluasi untuk berikutnya kita semakin gigih dalam berjuang. Gagal dalam pandangan manusia bukan berarti gagal dalam pandangan Tuhan bukan?.
Mata hanya memandang tanpa bisa menembus hati seseorang, hanya hati yang jernih yanh bisa menembus kesuksesan dibalik kegagaln yang manusia sematkan. sulit memang tapi disananalah kita belajar untuk mencari hal positif dari setiap keadaan.
Dalam kompetisi kalah dan menang adalah hal yang wajar, semuanya bisa menjadi pemenang dalam perspektif mereka masing2, gagal dalam sebuah kompetisi tapi mampu manjadikan kegagalan untuk terus berkarya dialah pemenang sebenarnya, namun jika kemenangan tak pernah membuat kita bersyukur dan menambah nilai plus sesungguhnya dia adalah orang kalah.
Akhirnya, jadikan kemenangan sebagai investasi jangka panjang bahwa kita pernah melakukan hal yang terbaik dalam hidup, dan jadikan kekalahan sebagai warna pelangi yang harus kita cicipi dalm hidup, bahwa orang sukses harus bisa merasakan bagaimana dia sakit dalm mencapainya agar manusia mampu menjaga semua yang Tuhan titipkan pada manusia.
"Kesuksesan adalah hak setiap jiwa yang berani menahan Duka dan Lara dalam proses menggapainya"
Selamat Berkarya.


2 komentar:

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}