Home » » Maulid Nabi: Saat Gerinci Rebanaku Bertasbih

Maulid Nabi: Saat Gerinci Rebanaku Bertasbih

Posted by Blog Amri Evianti on Sunday 5 February 2012

Aku merindumu dalam gerinci rebana yang bertasbih dalam hatiku,

karena sedikitpun ragaku tak pernah kuasa menabuhnya
Butuh bantuan tangan Ahbabul Musthofa 
Agar aku bisa bersama bersenandung atas kerinduan yang entah kapan ia ada,
Dalam keheningan menuju fajar,
Entah mengapa air mata ini sebagai saksi atas nama kerinduan,
yang ku tak tau apakah kau mengalami kerinduan yang sama,
1441 tahun yang lalu bukanlah jumlah tahun yang sedikit memisahkan raga antara aku, dia dan dirimu
Namun kecintaanmu padaku dan mereka membuat cinta ini tumbuh dalam ruang yang begitu istimewa,

Kekasih...
Tak ada lagi yang mampu ku sembunyikan atas semua ini,
Bahwa benar adanya aku merindumu dalam bahasa tulis dan hatiku
Meski bahasa irama rebana aku tak mampu
Apalagi bahasa irama suara yang sedikitpun tak merdu
Semoga Kau terima kerinduan ini,
Meski dalam bahasa yang berbeda aku mencinta

--------------------------------------------------

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kecintaan Rasulullah pada umatnya senantiasa menjadi semangat kita untuk memberi yang terbaik untuk sesama
Salam Amri Evianti
Yogyakarta, 5 Februari 2012


1 komentar:

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}