Home » » Berbagi Inspirasi Untuk Negeri

Berbagi Inspirasi Untuk Negeri

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 5 May 2012



Bercerita tentang seberapa lama aku di jogja, ibarat bercerita tentang rindu yang baru saja ku rasa. berlari dari tempat satu menuju tempat lainnya  yang membuatku mulai tau apa itu berbagi dan memberi. Perjalanan hidup menurutku tak ubahnya seperti mencari ribuan inspirasi dalam setiap detak jantung yang masih diberi, mencuri kehidupan dari kesempatan jantung untuk berdetak, dan mengabadikan makna dari sekian peristiwa yang telah ada.
Berkisah tentang sebuah perjalanan, ada kalanya jalan begitu menyesakkan, berbagai pilihan disodorkan untuk dijadikan sajian langkah yang kadang memang terasa baru untuk dimainkan. Langkah baru kini sedang ku jalani, tepat pada tanggal 7 April 2012 lalu aku terlahir dari rahim salah satu perut Universitas Islam Negeri di Yogyakarta, yaaa itu adalah sebuah pesta besar bagiku dan bagi sebagian besar mahasiswa yang terlahir bersamaku, namun lebih dari itu kini pesta yang sesungguhnya benar-benar besar, pesta kompetisi, pesta kekuatan dan pesta apapun yang akan dipestakan.
Rasanya baru kemarin aku menjadi mahasiswa baru, namun nyatanya saat ini aku sudah bukan mahasiswa lagi.  Sekarang bukan masalah aku siapa atau apa, namun lebih kepada apa yang akan dilakukan untuk sebuah ikrar kemanfaatan. Tuhan atas namaMu aku percaya bahwa akan ada kebahagiaan bagi jiwa-jiwa yang menunaikan kebaikan. Untukmu sahabat mari bersambung energi di manapun engkau berada semoga tetap memberi inspirasi untuk Negeri.

Salam Ta’dzim Amri Evianti
Yogyakarta, 5 Mei 2012
----------------------------------------------------------------------------------
 


3 komentar:

  1. mbak sarjanaa .. ijin ngelink blogmu yaa

    ReplyDelete
  2. iya monggo..dan blog afdil akan segera tertera di blog saya heheh

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}