Home » » Gara-Gara Mang Yono : Google Adsense

Gara-Gara Mang Yono : Google Adsense

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 31 May 2014

Sumber Gambar: www.mangyono.blogspot.com
Mendadak ngeblog hari ini teman, alasannya gara-gara nonton postingan Mang Yono tentang Google adsense nya haha*tepok jidat*bukan ngelirik jumlah duwitnya sihh *agak ngilirik sih* tapi penasarn juga kenapa google adsense saya tidak diterima dan setelah itu aku coba ngobrak-abrik email yang berjibun dan omong punya omong ini alasan google adsense menolak saya

Pelanggan yang Terhormat,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah
meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk
masuk ke program AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang
tercantum di bawah ini.

Masalah:
- Jenis halaman

---------------------

Detail selengkapnya:
Jenis halaman: Untuk dapat berpartisipasi dalam Google AdSense, situs
halaman Anda dan informasi yang dikirim dalam aplikasi harus memenuhi
pedoman berikut:

- Anda harus mempunyai situs dengan level domain tingkat atas
(www.example.com dan bukan www.example.com/situssaya).
- Anda harus memberikan informasi pribadi Anda yang akurat dengan aplikasi
yang sesuai dengan informasi pendaftaran untuk domain Anda.
- Situs web Anda harus berisi dengan banyak konten asli.
- Situs Anda harus sesuai dengan kebijakan program Google AdSense:
https://www.google.com/adsense/policies yang termasuk panduan kualitas
webmaster Google: 

tertanggal 15 September 2011
Ternyata sudah lama saya daftarnya dan dulu asal-asal daftar aja kale ya sampe lupa hehehehe.  setelah dipikir-pikir saya memang belum layak masuk di google adsense hahaha *nangis* posting aja setelah nikah cuma  1x sebulan hohohohoho *dasar* jadi malu.
So inspirasi hari ini nulisnya gara-gara Mang Yono, saya ucapkan selamat dan terimakasih telah menginspirasi saya mang, mohon pencerahannya ke depannya hehe.
Amri's Note


8 komentar:

  1. saya datang mbak Amri, Gimana kabarnya udah punya momongan belum hehehe...

    Nah tuh, itu udah daftar, gagal sekali coba lagi tapi jangan pakai akun Google yang ditolak ( kalau didaftarin lagi pasti ditolak lagi), pakai akun Google yang baru, terus lengkapi laman blognya, ada ... Privacy Policy.... Disclaimer ... Tentang Saya .... Contact Us ...Daftar Isi .... daftar lagi ya .... ups, sampai lupa lagi, saya kesini mau menanyakan sayurannya dah panen belum ehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh mamang dtang nihhh asyik2 hehe..wah belum mang masih nunggu nih, dna masih disuruh pacaran heheh.
      iya mang pernah daftar jaman jadul dulu belum ngerti bla-bla udag gaya daftar hehheeh. wahhhh iya mang mau dicoba sayurannya pada dimakan ulettt mang terakhir nanam sawi hehehehe o iya mang blog saya kan ada informasi lomba tuh otomatis asal copy paste apa itu harus saya hapus? kan konten harus ori

      Delete
    2. ooohhh dimakan ulet ya heheh.

      kalau lomba blog sih ga apa - apa, asal jangan artikel berbau kekerasan, kebencian, por+no, karena Iklan GA gak mau yang begitu, dan iklannya gak akan muncul... itu menurut pengalaman saya, gak tau menurut para master ... dan satu lagi jangan berbau kemenyan hehehehe

      Delete
  2. terus semangant mendulang dollar dari adsense

    ReplyDelete
  3. Mang Yono memang menginspirasi ya mbak,

    selamat ya, sekarang sudah ada adsensenya, mudah-mudahan bisa panen tiap bulan ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. emang syaratnya apa untuk Google Adsense

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ya untuk semua ,. Saya mau nanya sama mang yono..mang upami urang ngadamel blog enggal, teras dugi ka tiasa didaftarkeun ka adsen teh peryogi waktos sabaraha lami? Haturnuhun

    ma'af ya mbak admin sy pake bahasa planet..hehehe

    ReplyDelete
  6. masih ngeraba.. belum paham betul caranya mendulang dollar.. hehehhee

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}