Home » » Selamat Menempuh Hidup Baru : Nurdiansyah Putra

Selamat Menempuh Hidup Baru : Nurdiansyah Putra

Posted by Blog Amri Evianti on Friday 6 June 2014

Sumber: Doc.Pribadi
Malam ini saya mulai menertibkan blog ini, meski harus bolak-balik buka google bagaimana menertibkan, yang pasti di blog ini juga masih banyak missing link, dan belum tau cara membenahinya, mungkin entah kapan saya akan memperbaikinya hehe. Kedepannya mungkin pembaca akan menemukan postingan tentang saya, Disclaimer, Privacy Policy dll hehe lagi lagi postingan ini terinspirasi dari Mamang Sebelah, Mang Yono.  
Malam ini saya kembali serius dan terdiam berulang kali suami meledek" seriusnyaaaa" yaa saya kalau udah tentang ngetik dan nulis jadi kaya gini bahasa kerennya madep lan mantep di depan layar laptop tapi kalau udah kumat nggak mau nulisnya yaaaa berabad-abad ditinggalin deh *itulah jeleknya saya heheh*
Menyertai besok suami yang akan mengantar orang tua kami ke bandara Jambi untuk menghadiri acara wisuda adik saya di Semarang, dan nanti dilanjutkan ke Bandung-Solo untuk pelatihan SMP Berbasis Pesantren selama seminggu di dua kota itu. Semoga perjalanan di lancarkan dan menjadi keberkahan. 
Terkhusus untuk adik saya dari sekarang saya ucapkan Selamat dan Sukses ya atas diwisudanya yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Juni 2014 besok, yang awalnya bernama Nurdiansyah Putra menjadi Nurdiansyah Putra, SE, semoga ilmunya bermanfaat dan menjadi pribadi yang bisa menjadi contoh baik untuk orang lain. Sekali lagi ilmu itu ada dimanapun tidak terbatas gedung dan waktu semoga engkau selalu menjadi pribadi yang haus akan ilmu meski gelar sarjana sudah diraih. Selamat Menempuh Hidup Baru pasca menjadi Mahasiswa ya hehe.


2 komentar:

  1. selamat ya atas wisuda adiknya Nurdiansyah Putra menjadi Nurdiansyah Putra, SE ... jangan lupa oleh - olehnya hehehe.

    semoga lancar ya mengganti link dengan Disclaimer, Privacy Policy dll-nya

    ReplyDelete
  2. iya mang makasih, wah oleh2nya dianter pake apa ya... hehehe
    wah kayanya kurang lancar mang, postingannya lewat laman apa post biasa ya mang?

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}