Home » » Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 18 July 2015

Menang. Menang.Menang hore aku menang.
Ya semoga kita benar-benar meraih kemenangan di hari kemenangan ini. Rasanya baru kemarin saya tarawih, setiap fajar terbangun untuk melakukan ibadah sahur. Rasanya juga baru kemarin, kemarin dan kemarin.
Meski tangan tak berjabat dan mata tak menatap, izinkan saya mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin atas segala bahasa yang pasti menyimpan segudang kesalahan, mohon maaf atas sikap yang mungkin banyak tidak berkenan, yang sering tidak berkunjung balik di blog teman-teman untuk sekedar bertegur sapa, bukan apa-apa yang terkadang memang keadaan yang tidak memungkinkannya. Sekarang meski hanya sekedar melalui tulisan semoga tidak mengurangi rasa hormat saya kepada para sahabat sekalian.


7 komentar:

  1. Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1436 H. Mohon maaf lahir & Bathin.

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf lahir & Bathin. salam Blogwalk

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf lahir bathin juga ya...

    ReplyDelete
  4. mohon maaf lahir dan bathin ya mba :) semoga sehat selalu.

    ReplyDelete
  5. Selamat idul fitri juga
    Maap telat abis libur ngeblog lumayan lama

    ReplyDelete
  6. Salam idulfitri
    Masih belum terlambat ya mbak

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}