Home » » Selamat Tahun Baru 1437 H

Selamat Tahun Baru 1437 H

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday 14 October 2015

Tahun baru hijriyah 1437 banyak cerita yang tersemat di beranda facebook teman teman, ada yang berisi tahun lalu belum menikah tahun ini sudah menikah, ada pula tahun lalu masih berdua tahun baru sudah bertiga, ada juga tahun lalu jomblo, tahun baru tambah ngejomblo( jangan dihiraukan) bahagia memang tidak bisa disama ratakan antara satu dengan lainnya. Pandangan mata tak bisa merengkuh semuanya, tahun lalu kami berdua tahun baru hijriyah kali ini alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk saling menyayangi dan memberi serta menerima perhatian seutuhnya. Meski secara kasat mata tak ada yang bertambah, tapi yang tak terlihat jauh dari apa yang mungkin difikirkan orang lain,kami begitu menikmati setiap detik waktu yang kami lalui bersama dengan berbagai irama cantik nan unik di dalamnya, Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1437 H.


8 komentar:

  1. http://binarymetabot.com/the-ultimate-paracord-survival-kit-review/



    http://rockthestock.biz/the-ultimate-paracord-survival-kit-review/


    As a young man, William Booth watched men exchange their Sunday suits at the pawnshop and then head straight for the nearest pub. Victorian London was hardly an elegant location. Prostitution, alcoholism, filth and starvation were such a part of every day life that they were simply accepted. But Booth knew there was an alternative and he set out to tell everyone the answer--whether they wanted to listen or not.

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru 1437 H mbak, semoga sehat & sukses selalu.

    ReplyDelete
  3. Semoga lebih baik daripada tahun kemarin.. :-)

    ReplyDelete
  4. selamat tahun baru 1437 H juga ya mbak Amri...
    semoga di tahun ini apa yang kemarin masih tertunda bisa dikabulkan oleh Allah SWT aamiin... :)

    ReplyDelete
  5. Meskipun udah kelewat tapi mau ngucapin aja, selamat tahun baru :D

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}