Home » » Pergi Lalu Kembali

Pergi Lalu Kembali

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday 28 January 2016

Datang dan pergi, hal yang pasti di dunia ini. Pergi lalu kembali, ini yang sedang kulakukan pada blog yang teramat terbengkalai. Entah ini masa kembaliku dalam bentuk tulisan yang keberapa aku tak tau. Blog yang kubuat beberapa tahun yang lalu, karena untuk memenuhi ketertinggalan, hingga berjalannya waktu menjadi album kenangan tersendiri yang mungkin bisa saja aku terlupa di kemudian hari dan aku bisa membukanya kembali, atau secarik kisah cinta yang tak mungkin terlupa aku merekamnya di sini. 

Tadi, ya tepatnya sebelum aku berangkat sekolah, membuka tulisan lama cerita tentang Awal dimulanya cinta kami hingga berjalan akan menuju tahun ketiga kami. Aku membacanya penuh nikmat, penuh rindu betapa indahnya kenangan itu. Aku kembali bernostalgia dengan cerita-ceritaku, entah akan dianggap berbobot oleh mesin pencarian aku juga tak akan pernah tau. 

Kenangan, memang akan menimbulkan rasa nano-nano, kenangan dengan banyak orang aku juga pernah menggoreskannya di sini meski sedikit. Berharap semua tulisan yang pernah ku publikasikan ini menjadi pengingat kala aku terlupa, menjadi pelipur saat lara, dan menjadi album kenangan yang akan bisa kita nikmati bersama saat senja nantinya. 

Untuk Blogku kiranya kau berkenan dengan kedatangan dan kepergianku yang sewaktu-waktu ini, biarkan aku merengkuhmu hingga nanti, untuk para pembaca Blog ini, maaf atas ketidak jelasan penghuni blog ini hehe.


2 komentar:

  1. Semoga tulisan yang di publish disini bisa terus diingat dan dikenangan, entar kalau udah pikun kan tinggal baca di blog xexexe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahai berdoa deh jangan pikun-pikun hehehehe

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}