Home » » Pengumuman Pemenang Giveaway Kain Batik

Pengumuman Pemenang Giveaway Kain Batik

Posted by Blog Amri Evianti on Monday 6 June 2016

Dalam berbisnis atau membuka usaha kita memang harus berani berdoa lebih panjang, lebih berani menghadapi resiko yang kapanpun bisa datang.

Bukan seberapa banyak yang kau dapat dari usahamu, tapi seberapa kuat kita menjalaninya. Dalam proses menuju akhir,  kita sudah mendapatkan nilai tersendiri  bukan?

Akhirnya, tiba saatnya saya mengumumkan pemenang Giveway Kain Batik. Namun, sebelumnya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada 23 peserta GA via Fanspage Griya Amri Evianti dan Blog Amri Evianti  yang telah memberikan banyak semangat dan doa. Sangat Indah teruntai. Sebelumnya juga, saya ingin minta maaf apabila pengumuman ini kurang maksimal detil hadiahnya, karena tidak bisa pasang photo pada setiap pemenang, dikarenakan masalah jaringan. Saya ini berjuang posting via smartphone.

Kepada Mbak Nunu Elfasa terimakasih yang telah menjadi salah satu sponsor di acara Giveaway saya ini.

Kepada 4 pemenang berikut, semoga bingkisan yang nantinya datang bisa menjadi sarana silaturahmi antara kita.

Juara 1
Lidyana Istianti
Hadiah: 1 kain batik printing dan 1 kain embos. Silahkan dipilih di fP Griya Amri Evianti

Juara 2
Supriyanto
Hadiah: 1 kain batik printing. Silahkan dipilih motifnya di fp Griya Amri Evianti.

Juara 3 :
Anjar Sundari
Hadiah: Gantungan Hijab dan Kaos Kaki disponsori Mbak Nunu Elfasa (ig: @makinayucom)

Juara Favorit
Printa Kusumastuti
Hadiah: Sepatu cantik, silahkan pilih ukuran yang tersedia, tidak bisa pilih warna.

Bagi teman-teman yang belum beruntung, semoga bisa bertemu kembali di Giveaway berikutnya. Terimakasih.


2 komentar:

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}