Home » » Memotret Senja Bersamamu

Memotret Senja Bersamamu

Posted by Blog Amri Evianti on Friday 12 August 2016

Picture Taken By Amri Evianti
Aku bermimpi memotret senja bersamamu.Senja yang mengikat dengan jingga. Aku selalu rindu dengannya. Seperti ungkapanku sebelum kau datang meminangku, jika kau tak datang pada senja kali ini,maka aku akan menunggumu pada senja berikutnya. Menunggu, kita telah melewati masa tunggu yang tidak biasa cinta. Untuk bertemu denganmu saja, aku memerlukan ribuan hari yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Aku selalu punya cerita tentang menunggu, aku selalu punya cinta saat menunggu dan aku selalu punya harapan saat menunggu. Tak jarang aku penuh tangis rindu kala menunggu.

Aku berharap mimpi memotret senja bersamamu, menjai pertanda indah bagiku atau bagimu. Bagi kita yang kata banyak orang belum sempurna bahagia. Kamu cintaku, ya kamu! yang selalu meyakinkan tak usah hiraukan apa kata orang. Bukankah kita yang memiliki dan merasakan cinta?aku selalu berharap Tuhan akan menyempurnakan cinta kita dengan kebaikan dan keberkahan. Bersamamu memetik jingga dan menunggu  senja bersamamu adalah kesempurnaan cinta yang belum pernah kumiliki sebelumnya.



3 komentar:

  1. Sungguh sangat terharu dan terbuat oleh kata-kata yang ada di dalam nya, sungguh menunggu adalah hal yang penuh makna namun yang pasti menunggu jingga bersamanya adalah kesempurnaan cinta yang tidak ada duanya :)

    ReplyDelete
  2. Wanita memang slalu pandai merangkai kata

    ReplyDelete
  3. Sebuah perjalan yang butuh perjuangan panjang yah....
    Menunggu adalah jalan menguji kesabaran dan keikhlasan...

    Kisah yang romantis.

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}