Home » » Tetesan Embun

Tetesan Embun

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 6 August 2016

Sumber Gambar. Dok.Pribadi (Tetesan embun)
Kusampaikan rindu pada embun..
Jernih, dingin, bening
Jika kau tahu betapa dinginnya aku
Mungkinkah kau akan mendekapku

Andai aku terlahir kembali menjadi tetesan embun
Mungkinkah kau masih mengenangku?
Dan jika embun itu aku
Jadilah kau penadahku
Entah itu ranting, dedaunan ataupun pepohonan

Entah 100 atau bahkan 1000 tahun lagi
Kembalilah jatuh cinta kepadaku
Seperti aku memilihmu menjadi kekasihku


2 komentar:

  1. embun kalau nggak nyangkut di daun talas, pasti nggak bakalan bisa menetes kan?
    yang namannya menetes, pasti bunyinya...tes...tes...tes...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, mamang bisa aja. Ahhh aku harus gimana ya hehhh

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}