Home » » IZINKAN AKU MENGUCAPKAN

IZINKAN AKU MENGUCAPKAN

Posted by Blog Amri Evianti on Sunday 4 October 2009



Meski telat aku Berucap
Meski lambat Aku tuliskan
Meski sejuta ketidakmampuan menghunjamku
Izinkan diri ini memohon maaf atas segala salah dan Khilaf
Mohon Kehalalan atas segala keharaman
keharaman akan kata yang terucap
Keharaman Akan hati yang berbisik
Dengan segala kerendahan hati Saya mengucapkan
"MINAL 'AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN"
&
"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H"
Salam ta'dzim saya untuk semua pembaca
"Amri Evianti"


1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum dan Minal 'Aidin wal Faizin...
    Ga ada telatnya Koq...
    Keep smile n spirit...

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}