Home » , » Sang Detectif : Akankah Aku Masuk Kedunia comic?

Sang Detectif : Akankah Aku Masuk Kedunia comic?

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 23 January 2010





Aku suka kecerdasannya dalam memecahkan suatu masalah, memandang suatu objek bukan hanya dalam satu sisi, sesuatu yang sangat langka dilakukan oleh orang yang dirundung masalah. tergesa-gesa bukan sifatnya, dikala semua ribut dengan problem yang ada dia mencari data-data yang valid untuk memecahkannya.
Inspirasi yang tersampaikan dari sang detectif conan tokoh dari dunia Comic dan cerita yang telah dibuat sebuah film membuat Aku tersadar bahwa keadaan itu tidak dapat dilihat dengan sebelah pandangan saja, butuh ada tinjauan dari berbagai sudut agar hasilnya tidak subjektif. Masalah memang tidak dapat terhindar dan tidak mungkin dapat Kita rubah yang bisa kita rubah adalah bagaimana cara kita memandang masalah tersebut, kita pandang sebuah musibah atau malah pemicu untuk terus berjuang dalam setiap perjalanan?.Ketelitian pesan yang disampaikan dari sang detectif Conan yang sangat perlu Kita praktekkan, tanpa teliti jangan harap semua masalah bisa selesai dengan sempurna.
Sang detectif
yang meski hanya dari dunia comic, bagi saya Dia ada, meski ingin jumpa namun apakah mungkin saya juga masuk kedunia comic?, tentu tidak bukan?, biarkan dia ada dalam setiap penyelesaian masalah yang kuhadapi, dan biarkan kecerdasannya serta sikap santainya mampu menginspirasi bagi semua yang mempunyai masalah, dan Semoga Tuhan selalu memberi kekuatan dalam tiap usaha yang dicapai dalam penyelesaian masalah yang ada.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}