Home » » Lembaran Sejarah: Ketulusan Dihatimu Wahai Kekasih

Lembaran Sejarah: Ketulusan Dihatimu Wahai Kekasih

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 20 February 2010

Saat ku tahu bahwa ada sakit yang pernah kulukai sendiri
Merona saat kata tak bisa punya akan sebuah makna
Makna akan sebuah pengharapan agar dunia bisa Mengerti
Mengerti akan arti Sakit, Cinta, Sedih, Bahagia
Apa yang tak bisa kusyukuri atas pemberian Tuhan selama ini?
Atas semua kesempatan untuk mencari
Mencari sebuah makna yang ingin kucari
Aku bukanlah Peri
yang bisa melakukan apapun
Yang bisa memberikan Permata Terindah dari didunia ini
Aku hanya Aku yang tak bukan hanyalah Aku
Jangan paksa Aku untuk menjadi Dia atau Kau
Jangan samakan Aku dengan siapapun karena Aku tak akan pernah sama
Biarkan Aku jalani ini dengan menjadi Apa yang Aku Mengerti
Kucari berkas-berkas sejarah akan Indahnya BUdi, Ada Permata disana, ada keteduhan didalam jiwa, Ahmad ya Habibi, Untuk Inspirator sejatiku Ajari akau Akan indahnya Akhlak serta ketulusan hatimu.

Akhirnya, Selamat Memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW,
semoga perjalanan Beliau selama ini mampu memberi tambahan Energi dan semangat baru untuk terus menjadi manusia yang Berarti.

Salam Saya Amri Evianti


2 komentar:

  1. mampir sejenak...

    yupssss..
    sangat menyentuh lembaran sejarahnya..
    pukaulah aku,dia dan mereka degn ketulusan hatimu..

    salam...

    langitsenja

    ReplyDelete
  2. hamparan katakata yang sangat indah... bagus sekali....

    salam kenal
    Puisi Pemimpi

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

.comment-content a {display: none;}