Home » » Aman Bersama IP Camera

Aman Bersama IP Camera

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday 19 December 2012



Berbicara tentang keamanan saya yakin setiap  orang menginginkannya,keamanan akan berbanding lurus dengan kenyamanan.Diakui atau tidak ketika  kondisi rumah atau  bisnis aman kita akan merasa nyaman. Zaman yang serba canggih ini konsep pengamanan rumah atau bisnis sudah barang tentu sangat banyak  ragamnya,tergantung siapa yang bersedia  memanfaatkan kecanggihan teknologi dan yang pasti siapa yang berani  merogoh rupiah untuk  menggunakan model keamanan yang diinginkan. 

Memang tidak ada yang gratis di dunia  ini semua serba ada timbal baliknya, begitu juga dengan keamanan serta kenyamanan ibaratnya semua harus dibayar dengan  tumpukan rupiah yang tak lagi  bisa dihitung, bahkan tenaga yang tak lagi bisa diukur berapa beratnya. Ibaratnya apapun apa dilakukan asal keamanan rumah,keamanan bisnis atau keamanan apapun  bisa dicapai atau bisa didapatkan, apalagi dengan manusia yang sudah barang tentu tidak dapat membawa rumah  atau tempat bisnisnya kemana-mana layaknya   keong  dengan cangkangnya, maka dibutuhkan pengamanan yang  sifatnya efektif dan efisien. 

IP Camera menawarkan sistem pengamanan yang sangat efektif mengingat kita yang tidak mungkin membawa rumah dan tempat bisnis kita kemana-kemana. Dengan menggunakan IP camera ini kita bisa memantau keamanan rumah atau bisnis kita dengan menggunakan sebuah handphone asal ada jaringan internet, dan IP Camera ini merupakan penyempurnaan dari  CCTV yang pemantauannya dibatasi dengan jarak dan CCTV sendiri tidak menggunakan internet, sedangkan dengan menggunakan IP Camera kita bisa menjadikan CCTV biasa menjadi CCTV Online yang nantinya bisa terhubung pada handphone untuk pemantauannya . 

Pengamanan memang bukan hal yang mudah dan murah, harga sistem pengamanan IP Camera  menjadi tidak seberapa dibanding dengan keamanan dan kenyamanan yang nantinya akan didapatkan bukan? Kenyamanan memang tidak bisa dibeli dengan apapun, begitu juga dengan keamanan. Dengan menggunakan IP camera kita bisa memantau keamanan rumah dan bisnis kita yang tentunya tidak bisa kita pantau dengan pandangan mata atau si badan tegap satpam  rumah, ditambah lagi dengan 4 ekor anjing disetiap sudut rumah. Kini dengan memasang  IP Camera di rumah, kita bisa memantau keadaan rumah atau bisnis kita dengan leluasa dan tanpa batas, selama hp masih ada dan internet masih tersedia serta IP Camera terpasang kita bisa mengontrol keamanan di mana saja kita mau. Akhirnya, meski semua tetap kembali pada Tuhan tapi sebagai manusia kita tetap mengusahakan keamanan itu sendiri yang akhirnya bisa membuat kita nyaman. Semoga IP camera  membantu anda menjadi lebih aman dan nyaman.


CCTV”, “IP Camera”, “Online Monitoring”, “Monitoring Rumah


9 komentar:

  1. Wah Lq dipasang CCTV sangar pasti (komplek)..haha

    ReplyDelete
  2. kang Abdi: hehehehe keamanan diganti jadi CCTV Online?hihi

    ReplyDelete
  3. Saya selalu memantaumu dari sudut ke sudut, dari celah terkecil pintumu tertutup rapat untukku. Salam CCTV. Saya kangen kamu!

    ReplyDelete
  4. Bagi ibu2 bisniswomen, ada baikanya gunakan IP Camera, disamping tetap bisa menjalankan profesi sang Ibu tidak meninggal kewajiban untuk mengawasi anak2 dirumah. pasangakan IP camera di kamar tidur, tempat belajar anak, tempat bermain anak. sedangkan ibu2 yang punya suami ganteng tetapi takut selingkung karena keseringan ditinggal pergi. pasang saja IP camera disetiap sudut rumah. dijamin suami dijamin tidak berkuti. IP camera Ok pokonya

    ReplyDelete
  5. Kukuh Irwandi : Terimakasih sudah hadir..thankssss baget pokkoke....selamat berfikir untuk membeli IP camera kwkkw

    ReplyDelete
  6. Bocah Saico :wahhh trimakasih telah berkunjung :)Harrisma: Heheh maakasih doanya...terimakasih sudah hadir :)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}