Home » » Hari Penuh Berkah

Hari Penuh Berkah

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday 6 February 2016

Bismillahirrohmanirrohim

Saya, tidak tahu akan memulai darimana Ibu'. Tidak hadirnya saya di hari penting ini, tidak berpengaruh apapun untuk kelancaran acara yang  penuh keberkahan itu. Namun perasaan ini begitu ingin mendapat berkah atas acara yang penuh ijabah.
Untuk mendoa, bukankah saya yang pantas untuk didoakan, Ibu'? Namun dalam setiap pertemuan, setiap kali saya memohon doa, Ibu selalu menimpali " Aku yo di dungakno, ben kuat ngurus anak-anak santri" (aku, ya didoakan supaya kuat mengurus anak-anak santri ).
Ibu, dengan memohon keridhoan dan ribuan maaf Ibu, izinkan saya menuliskan ini. ALLAH...
Mohon ampunilah aku,Berilah kebahagiaan tanpa batas untuk Ibu Nyaiku, 
Tambahkan kekuatan tak terhingga untuk beliau guna mendidik anak negeri ini,
Semoga keberkahan melingkupi Ibu dan keluarga serta Pesantren Al Luqmaniyyah  tercinta.
Aminnnn
Walhamdulillahirobbil 'alamin


3 komentar:

  1. Selamat Pengantin Baru buat pengantin yg ayu, moga dipanjangkan jodoh hingga ke syurga...

    ReplyDelete
  2. Semoga hari - harinya berkah tanpa batas untuk Ibu Nyainya ... Aamiin

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}