Home » , » Produk Kecantikan Yang Layak Kamu Miliki

Produk Kecantikan Yang Layak Kamu Miliki

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday 25 February 2016

Cantik? Ah siapa yang tidak ingin tampil cantik, lebih-lebih bagi seorang perempuan. Cantik mmenurut Kamum Besar Bahasa Indonesia mempunyai arti elok, indah (tentang muka perempuan). Yup, cantik identik dengan perempuan, dan stop!!! mengatakan laki-laki cantik haha.

Untuk menuju kata cantik setiap wanita melakukannya dengan berbagai cara. Ada yang ke salon kecantikan setiap harinya, atau kalau orang desa seperti saya ini ke salonnya selama kurun waktu 18 tahun tiga kali itupun saat wisuda Sekolah Menengah , Wisuda kuliah dan menikah hahaha. Kalau memang anda banyak uang atau bahkan berlebih silahkan kunjungi salon kecantikan setiap saat hehe tapi jika anda memang lagi ada program menabung alias *iritisme* ngirit (red) ada cara kalian tampil cantic dengan lebih hemat.

Memiliki alat kosmetik pribadi merupakan salah satu cara tampil cantik dengan lebih hemat, hanya dengan mengeluarkan uang beberapa lembar uang seratusan ribu, kalian bisa menikmati fasilitas kosmetik bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun. Dibanding harus ke salon untuk make-up dengan biaya ratusan ribu, jika kalian setiap butuh make-up pergi ke salon bisa dihitung sendiri jika dalam satu bulan ada banyak acara yang harus dihadiri dan pantasnya memakai make-up sudah berapa banyak uang yang harus dikeluarkan? Kecuali kalian punya alat kosmetik sendiri, bisa dandan kapanpun dan dimanapun. Jika memang ingin lebih hemat pengeluaran untuk tampil cantik, bagi perempuan ini ya, setidaknya miliki peralatan kosmetik berikut:
  •             Bedak

Bedak  ini  mengandung silica yang dapat menyerap kelebihan minyak diwajah, sehingga make up akan tetap tampak segar dan tidak kusam.   Untuk pilihan bedak kalian bisa tentukan mau yang padat atau yang tabur ya cantik.

  • Alas Bedak

Sebelum bedak di pakai, biasanya akan menggunakan alas bedak. Untuk alas bedak kalian juga bisa tentuka alas bedak merek apapun. Menggunakan alas bedak bertujuan agar make-up tidak mudah luntur ketika dipakai.

  •  Eye Shadow

Miliki aneka warna penambah keindahan wajah dengan pilihan warna favoritmu ketika memakainya.

  •   Lipstik

Tanpa lipstick serasa hampa wajah kamu, bagaikan bunga tanpa warna *apa dong jadinya* pilihlah lisptik yang sesuai gaya kamu, pilih yang natural atau yang ekstra berwarna.

  • Maskara

Agar tampil lebih cantic gunakan mascara untuk mempercantik bulu mata, agar tampil cantic layaknya bidadari.

  • Pensil Alis Mata

Untuk alis saya kurang setuju apabila ada yang mencukurnya lalu diganti dengan ukiran pensil alis. Bisa dibayangin kalau alis dicukur habis? Kasihan matanya langsung menerima keringat nggak ada yang menahannya.

Kurang lebih peralatan make-up tersebut yang perlu kamu miliki. Di awal memang terasa banyak pengeluaran tapi rasakan hematnya dibanding kamu harus nyalon tiap waktu. Semua gambar produk di atas adalah produk kecantikan LT Pro Zalora, untuk memilikinya kamu cukup duduk manis dari rumah dan temukan produk kecantikan  pilihanmu di Zalora! Dengan aneka pilihan harga dan produknya.





5 komentar:

  1. Untuk eyeshadow aku masih pakai base atau rangkaian eyeshadow yang natural aja belum punya kalau untuk paletnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyeshadowku masih yang biasa, hehe dipakai di rumah aja. Kalau keluar masih malu pakai make up hehe

      Delete
    2. Eyeshadowku masih yang biasa, hehe dipakai di rumah aja. Kalau keluar masih malu pakai make up hehe

      Delete
  2. Orang pengen cantik maksimal memang pada tiga peristiwa diatas. Karena momen waktu wisuda dan menikah pengen dikenang selama mungkin.
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya MAs Alris setuju, sayang kalau kurang menawan hehe

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}