Home » » Sebuah Potret: Dulu dan Kini

Sebuah Potret: Dulu dan Kini

Posted by Blog Amri Evianti on Tuesday 19 March 2013


Salam Malam Blogger Indonesia
Semoga senantiasa dalam keberkahan dan kebahagian, postinganku kali ini akan menceritakan foto-foto hasil pilihanku sendiri dari sekian ribu file foto yang ada di laptopku, foto pilihan pertamaku jatuh pada foto yang berwujud (nah lhoo kok pake wujud hehe) ini dia :

Sumber Gambar : Doc.Pribadi
Gimana penampakanku? itu fhotoku saat aku masih duduk di kelas 2 SMK sekitar tahun 2007 lalu. foto itu diambil saat aku akan membuat sertifikat Kursus Komputer pertamaku, haha hingga akhirnya kugunakan untuk pas foto KTP ku mulai tahun 2008 hingga tahun 2012 dan foto di Kartu Tanda Mahasiswa hingga saya kuliah pada tahun 2012 juga, hinga banyak teman yang bilang fotonya kaya bayi (uhukk bayi berumur berapa puluh tahun om haha) gimana?mau pada protes? hahaha masih kalem dan masih sangat kasihan ngelihat foto itu lagi, hingga aku posting foto itu aku pake topeng teletubis gara-gara malu haha.
Kawan, hidup terus berjalan, dan perubahan merupakan keniscayaan bagi siapapun. Berubah menjadi lebih baik atau bahkan berubah dalam bentuk fisik. Hingga aku mencoba mengamati perubahan pada diriku, dari tinggi badan rasanya hanya 0,000001 naiknya hahha. Dan berikut ini adalah fotoku selanjutnya :

Sumber Gambar : Doc. Pribadi
 Aha bagaimana? apakah banyak perubahan pada diriku hehe. Foto ini diambil saat aku KKN pada tahun 2011. Jangan salah sangka dulu itu bukan foto Pra Weddingku atau foto pernikahanku ya hehe. Itu foto memakai mukena terus ditambahi manik-manik kerudung pengantin milik teman seorang perias pengantin, kasihan banget ya hasil pinjeman, tapi lumayanlah hehe.
___________________

Yang terakhir ini tentang Bunda Yati Rachmat, aku tidak akan memilih memberi kritik karena bagiku Bunda adalah tampilan sosok Ibunda hebat Indonesia, terlampau lancang bagiku jika memberi saran bagi bunda lagi pula bagiku Bunda bukanlah sosok yang akan kuberi kritik hehe (senyum manis bund), berikut catatanku tentang Bunda Yati Rachmat:
"Aku  belajar pada Bunda tentang arti berbagi dan berkarya tanpa berbatas usia. Ya, pada Bunda Yati Rachmat aku belajar bahwa seberapapun usia kita pada nantinya, bagaimana kita bisa memberi sesuatu pada lingkungan sekitar kita, dan aku mendapat inspirasi luar biasa dari sosok Bunda Yati Rachmat, inspirasi untuk terus menjadi sinar dimanapun berada, memberi kasih pada siapapun tanpa batas dan berkarya dengan bebas. Terimakasih Bunda atas Inspirasi luar biasanya hingga aku memasang Link Blog Bunda pada Daftar Blog Walkingku, agar aku bisa berkunjung setiap waktu"
#Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS.





7 komentar:

  1. Asli foto yg di atas kelewat unyu2, klw di bilang cantik sih nggak juga...mungkin tepatnya manis, yahhh mungkin.
    Nah...klw poto yg bawah asli manis, dugaan pertama foto itu ketika pas ijab.Sontak pikiran saya berkata" Hahhh...sudah Emak-emak?" tidak mslh meski emak2 yg penting enjoy dan berbagi pengetahuan.
    Terakhir ... ora onok suguhan blas menyang mrene. hedeehhh

    ReplyDelete
  2. Wah, poto di atas masih imut2 kesannya :) lho yang dibawah, hmmm, udah sedikit menggoda dengan kerudung pengantinnya :D

    ReplyDelete
  3. Mbak Indah P: hahahha mbk indahhh itu bukan photo ijabku ya hehhe..itu photo saya masihhh single kwkwk *ngiklannn kwkwkwk.. wahh maksud nggk ada suguhan apa mbak???
    @Arief Ws: hahahha duuhhh jadi tambah besar kepalanya di bilang gitu,,tapi itu hanya kerudung pengantiin percobaan hehe..atau pinjeman kwkkw

    ReplyDelete
  4. Amri Evianti, bunda juga sama tuh pendapatnya sama dengan pendapat mbak Indah P. Makasih ya Amri postingan ini diperuntukkan bagi GA bunda.

    ReplyDelete
  5. Bunda yati Rachmat : Terimakasih Bunda atas kesempatannya
    Affan: :)

    ReplyDelete
  6. Olah digital : http://1.bp.blogspot.com/-BLHXCrQ_HCU/Tpk1I6gmHdI/AAAAAAAAABs/W18bmiMUiqg/s1600/231100_199991236709135_100000947794312_510673_3621751_n.jpg

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}