Home » » Bingkisan Giveaway Ke 4 : Giveaway Cerita Tentang Jogja

Bingkisan Giveaway Ke 4 : Giveaway Cerita Tentang Jogja

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday 20 March 2013

Dunia Giveaway bagiku kini tidak asing lagi. Sekitar 2 bulan terakhir ini aku mulai ikutan Giveaway yang entah dari mana asalnya Giveaway yang pasti aku ikutan aja. Meski mungkin bagi sebagian orang hadiah Giveaway tidak sebegitu berharga, namun berbeda bagi seorang pejuang Giveaway, bagaimanapun hadiahnya jika jadi pemenang, akan ada rasa yang berbeda. Sementara ini aku sudah dapat pulsa 2x, dapat Novel dan Bros cantik, dapat pin di bawah ini, dan yang terakhir dapat pouch cantik yang masih dalam proses pengiriman.
Aku memang belum bisa dikatakan Givewayer hebat, karena aku memang masih mulai belajar menyelami dunia Giveaway ini. Dari sekian Giveaway yang kuikuti, aku mengkuti Giveaway Cerita Tentang Jogja yang diadakan Begawanariyanta.blogspot.com aku belum menang dalam giveaway kali ini, tapi kebaikan hati Mas Ariyanta semua peserta yang ikut mendapat sebuah pin, dan aku sudah menerima kiriman pinnya, cantik dan akan menjadi koleksiku yang kesekian. Akukan penggemar pin sejati hehe. Makasih Mas Ariyanta, atas cinderamatanya semoga senantiasa sukses. 
Berikut dokumentasi kiriman pinnya ;

Ini Paketan dari Mas Ariyanta
Untuk Amri Evianti

Taraaa dan ini Pin Giveaway nya..cantikkan?? terimakasih Mas Ariyanta



44 komentar:

  1. selamat ya sudah memmperoleh pin jogja yang super keren :-)

    ReplyDelete
  2. keren tuh Pin nya, ada gambarnya Tugu. Di pakai ajah, buat narsis2an :)

    ReplyDelete
  3. emang ada Givewayer hebat?? :D
    Ada2 aja. Selalu bersyukur dan Allah tambah nikmatmu

    ReplyDelete
  4. selamat atas GA nya dan alhamdulillah kok ya pas, suka dengan pin..

    ReplyDelete
  5. @Blog Of Hariyanto : wahh iya pak terimakasihh,, terimakasih juga telah berkunjung ke blog ini :)
    @Mbak Indah P : hehe sudah mejeng di tas ranselku mbakkk..ee aku malah dildedkin dagang pin, karena deretan pin berjejer rapi di tasku hehe
    @Arga Litha: hahahah nggaka da ya Giveawayer hebat??kwkwk salah sebut nihh,,kalau kamu Giveawayer berbakat kekekkk. Iya Tha Tha semoga saya bisa senantiasa bersyukur.
    @Agus Setya: terimakasih mas AGus....iya saya suka pin,,kalau mas agus mau buang pin,,tuh kirim aja ke alamat saya di atas hehe

    ReplyDelete
  6. Sebetulnya Blog ini pontesi banget mendapatkan Page Rank. Postingan nya bagus2 dan orisinil. Tampilan Blog sudah bagus. Sedikit saran dr saya:
    #Tambahin keyword tp jgn merubah keyword yg sdh ada, max 500 karakter.
    #Sering Berkomentar di Blog2 yg mempunyai PR dan sematkan open ID jgn pakai akun Google.
    #Cari backlink minim PR 1 klw bisa diatasnya. bisa minta ke Anggota KPK krn rata2 sdh mempunyai PR
    #Rajin Posting (klw ini sy yakin sdh pinter)
    #Kasih Link Internal di setiap postingan, minimal 3-5 link yg mengarah ke halam lainnya.
    #Blogwalking minim ke 10 blog tiap hari, dan hari berikutnya ke blog lainnnya. ( klw ndak sibuk bisa lbh) ini jg termasuk Promosi

    Nah itu tips dr saya, Insya Allah. Oh iya, ini penting jgn ganti template dan terlalu byk widget yah?

    ReplyDelete
  7. @Mbak Indahhh aku bener nangisss baca ini karena terharuu akhirnya dikirim saran dan triknya ke blog saya..siap mbak saya akan belajar trik2 di atas..meski beberapa ada yang bingung *ngek ngok hehhee hahahaha dan saya selalu tertawa kalau baca tulisan mbak,,baik postingan maupun komentar.
    makasihh mb Indahhhhhhhh *peluk jauh deh hehe

    ReplyDelete
  8. sealamat y miss dapat pin giveaway nya...terima kasih telah berkunjung

    ReplyDelete
  9. Selamat atas pengalamannya dan pinnya. Blognya sangat menawan, bisakah tukeran link dengan www.sqolbu.com. Berhubung saya sedang membangun kembali semangat menulis ;)

    ReplyDelete
  10. Asyiikknya dapat Pin tugu Jogja :)xi xi xi :P

    ReplyDelete
  11. cantik sekali pin-nya :) sepertinya aku sudah follow tapi ko baru sekarang ya aku ublek-ublek blog ini? bikin tambah betah aja disini..

    ReplyDelete
  12. oh iya untuk templatenya, nice lah.. tapi kok yang di atas itu, linknya masih berantakan ya? ada free templates, ada moto GP pula -___- kalo diperbaiki pasti semakin cantik..

    ReplyDelete
  13. hmmm...buang nya kok jauh ya

    ReplyDelete
  14. Cantik juga yah PINnya,selamat ini atas giveawaynya :)

    ReplyDelete
  15. @Buret : Wah terimakasih dukungannya *ehhh ucapan selamatnya hehe dan terimkasih juga atas kehadirannya.
    @SQ: wahh dengan senang hatiii..silahkan nanti akan langsung saya pasang ya link nya,,kalau sudah saya pasang, saya pasti langsung main hehe.
    @Arief WS: heheh asiikkk dong,,mas arif juga boleh kok ngasih pin aku,,nggak harus tugu jogja yang penting bukan pin gambar anggry bird,aku udah punya haha.

    ReplyDelete
  16. Hmm...pantes saja Blog ini ndak beken. Lah wong ndak ikut G+ . sana daftar, biar setiap postingan byk yg komen2. Trus ikut G+ nya org2 biar saling terhubung artikelnya.

    ReplyDelete
  17. @Uswah: wahh mab uswah datang* jngkrak-jingkrak. hehe iya mbakk masih acak-acakan untuk masalah scripst dan kawan2 saya masih dalam tahap belajar hehehehe..iya deh bakal belajar buat ngilangin yang di atas itu hehe..makasih Mbak Uswah atas kehadirannya :) *peluk rindu dari Jambi hehehe di sini banyak kopi lho
    @Agus Setya : hehhe ya nggak pa2 mas Agus..jauh buangya..biar manfaat juga kwkkwwkitu ya alamatnya jangan lupa kwkkw
    @Abed Saragih: terimakasih pak atas kehadirannya dan ucapannya :)

    ReplyDelete
  18. blogwalking sis. nice post. ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  19. Mbak Indahh: wahhh iya mbakk: tapi itu di atas udah ada Google plusnya..truusss q juga bingun dg Open ID kwkwkwkwkkw....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mamang tambahkan ya google+ nya hehehe.... mantap pinnya... sambil nunggu cabe rawit

      Delete
  20. Mbak Uswah: heheh kapan2 main ya mbak Ke Jambi,,kopi Jambi mantap kental dan gurihnya heheheh

    ReplyDelete
  21. Pectrevers: wahhh trimakasih atas kunjunganntya...siap kunjung balik

    ReplyDelete
  22. We Love Gratisan :D



    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    ReplyDelete
  23. Nah sekarang jadi rame blognya.
    Oh iya pasang open id url nya kasih alamat blog kamu, bukan gini : http://amryevianti.myopenid.com/ alamya blog ini kan http://amryevianti.blogspot.com/ nih aku ksh contoh. klw di klik larinya ke blog saya. ini termasuk backlink.

    ReplyDelete
  24. @Sweat angel: saya sudah gabung ya ;)
    @Swweet-myheart: hihihihihi iyaaaa jadi maluuuu*tutup muka pake taplak meja kwkwkwkw. makasihhh .aduuuhhh kok nggak bisa ya kwkwkw..pusing2 100 keliling kwkwkwk

    ReplyDelete
  25. gelar tiker di blog nya mbak amri ah...
    hehe

    ReplyDelete
  26. Mas Agus Setya: hehehhe sekalian bawa gulingnya mas agus..obat nyamuukk,,di blog saya banyak nyamuk genit kwkwkwk

    ReplyDelete
  27. permisi..
    Mau turut meramaikan, hehehe :)

    ReplyDelete
  28. Terus ikuti update blog anaa ya mbak amrii, insyaAllah anaa juga bakalan buat giveaway :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh jelas Mbak Ama.tadi malam saya ngubek2 blog mbak Ama,dan hasilnya blog ini semakin cantik dengan tambhan widget dari mbak Ama..iya mbak saya tunggu Giveaway nya :)

      Delete
  29. Ikutan ach walau terlambat yang penting dapat hadiah kakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuh mau ikutan ndak bisa ... tapi hadiahnya pengen... bagai mana itu

      Delete
    2. Pk Dede: wah dapat hadiah dari mana pak> kikikik
      Mang Yono : wehh tunggu Mbak Amatullah Syukur ngadain Giveaway mang..kita bersaing bareng2 hihi

      Delete
    3. nah ... nah ... berarti mamang bisa baca postingan baru lagi bukan mau ikutan lomba, mamang ndak bisa tulis cerpen cuma bisa corat - coret di kertas kalkir doang... pasti kang dede ikutan heheheh

      Delete
    4. heheheeh..Giveaway kan nggak mesti cerpen mang heheh....

      Delete
  30. wah selamat yah kawan untuk Giveawaynya semoga makin semangat buat artikelnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih....aminn moga tambah semangat terus..termakasih telah berkunjung

      Delete
  31. selamat ya sobat, dan tetap semangat dalam segala apapun

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}