Home » » Award 2013 : Terimakasih Telah Menginspirasi

Award 2013 : Terimakasih Telah Menginspirasi

Posted by Blog Amri Evianti on Friday 5 April 2013

Bercerita dunia perbloggingan saya belum bisa dikatakan blogger profesional yang menguasai sekian cara untuk membuat blog. Saya hanya gadis desa yang dulu pernah merantau ke tanah keraton Yogyakarta untuk mencari ilmu. Hingga saya terdampar di dunia lain yang bernama dunia maya ini, perkenalanku pada duni maya ini tepatnya pada tahun 2008 ya setelah 3 tahun saya berada di tanah keraton Yogyakarta. Berada di dunia maya, saya sudah melanglang buana di dunia gado-gado*hahahha dunia macam-macam hingga terakhir yang membuat saya semangat adalah berkecimpung di dunia blog dengan berbagai kegiatan seperti blogging, blog walking, ikut Giveaway dan lomba-lomba blog, berikut fakta tentang blog Jejak Sang Pemimpi
  1. Blog Jejak Sang Pemimpi ini di dirikan pada tahun 2008, meski dikategorikan blog Tua tapi belum ada satu bulan ini blog ini baru ramai pengunjung dengan berkomentar *menurutku ramai karena sebelumnya mungkin Cuma satu dua yang berkomentar hehhe atau bahkan tidak ada komentar sama sekali.
  2. Blog Jejak Sang Pemimpi ini dulu URL; www.jejakpemimpi.blogspot.com  hingga saya memantapkan hati untuk mengubah URL menjadi nama saya sendiri http://amrievianti.blogspot.com  pada bulan  Maret 2013.
  3. Blog Jejak Sang Pemimpi terlahir bukan karena saya jago coding atau sejenisnya. Kala itu saya hanya ingin bagaimana tulisan saya bisa masuk internet hehehe *lugu banget*
  4. Blog Jejak Sang Pemimpi sudah ribuan kali ganti template *saking seringnya* hingga template yang anda saksikan ini semoga menjadi Template konsisten.
Setelah saya memaparkan beberapa fakta tentang blog ini, yang terinspirasi dari catatan Mbak Amatullah yang menulis tentang beberapa fakta tentang dirinya. Saya juga terpilih menjadi blogger yang terpilih dari hati untuk mendapatkan Award darinya. Terimakasih Mbak Amatullah atas kesempatan dan pilihannya (Saya pasti akan selalu berkunjung ke sana, karena isi blognya benar-benar membuat saya jatuh cinta)  dan Award ini merupakan Award ke 3 untuk blog ini:
Award From http://www.tipstrikblogging.com
Meski blog ini sudah mendapat 3 Award tapi belum pernah satupun saya memberikan pada siapapun, sederhana saja karena belum tau caranya hahaha. Maka pada kesempatan yang  berbahagia ini saya ingin memberikan award dari Mbak Ama ini pada sahabat yang telah menginspirasi saya, berikut penerimanya:
Padanya saya banyak belajar tentang dunia blog, saya berikan award ini untuk dirinya, meski dia bukan penganut orang yang menyukai *Award2-an* katanya Award MLM hahaha. Tapi terserah apa katamu, aku tetap ingin mengucapakn ribuan terimakasih untukmu tentang kesediaan waktunya, mengubah, menambah apa yang ku minta untuk blog ini.
Pada blogger yang jago coding ini saya ingin berbagi Award, sebenarnya udah lama beliau memfolow blog saya. Tapi baru akhir-kahir ini kita terhubung dalam sebuah percakapan tentang semangat blogging. Terimakasih telah menjadi Guru Ngeblog saya.
Dia blogger dan Giveawayer. Dia adalah Sahabat Giveawayku hihihi. Darinya aku kenal Giveaway hingga saya benar-benar penjelajah giveaway untuk kini dan semoga masih sampai nanti, hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.
Pada mamang yang belum lama kenal ini, lupa dari mana saya dapat bertemu dengan  blog Mang Yono. Yang pasti bertemu dengannya saya seperti bertemu dengan seorang mamang sungguhan. Paling rajin berkunjung meski hanya untuk menawarkan caping favoritnya atau menunggu sayur bayam saya matang hihihi. Mang semoga senantiasa betah berada di blog Jejak Sang pemimpi ini.
Hi Mas Agus Setya, aha untuk Abang satu ini. Ya saya serasa punya abang di blog ketika mengenal Mas Agus Setya yang hobi dengan GL Pro nya. Yang selalu hadir menghiasi laman komentar blog ini, meski hanya untuk kedip-kedip saja di blog, tapi jangan salah kedipan maut hahaha.
Pada Bapak satu ini saya memang benar-benar belajar untuk ramah pada siapapun, melaui artikel yang dibuat di blognya. Saya benar-benar terkesima dengan rangkaian kata yang membuat saya mengingat untuk selalu ramah menjadi blogger.
7. Buret
Blogger yang selalu hadir di kotak-kotak komentar saya akhir-akhir ini. Dan blognya yang sangat inspiratif saya kirimkan award ini untuk anda. Semoga tali silaturahmi senantiasa terjaga.
Belum lama bertemu, tapi udah kaya saudara, meski akhir-akhir ini jarang hadir, mungkin ada kendala di jaringan. Mohon diterima awardnya ya.
Setelah menunggu penghargaan dari orang yang saya sebut MANIS, karena sebelumnya dia dideklarasikan sebagai orang CAKEP maka saya pilih MANIS saja tapi tak kunjung datang, maka saya kirim Award ini ya.
Belum ada satu minggu bertemu, tapi saya sudah merasa sudah satu tahun mengenal *hahahha* mohon diterima Awardnya pak. Semoga silaturahmi tetap terjaga
  11. Fandy
kerap hadir di buku tamu dan hadir di kolom komentar blog ini, mohon di terima ya Award ini dan terimakasih atas kehadirannya.
12. Rendra
Terimakasih selalu berdiri gagah di buku tamu saya. 
 
      Mohon diterima ucapan rasa terimakasih saya ya sahabat. Terimakasih telah memberi saya semangat untuk menulis, dan sennatiasa mengapresiasi setiap catatan yang saya posting.
Terakhir saya ingin mengucapkan kata special saya untuk Blogger yang banyak menginspirasi saya, ini tidak berbentuk Award karena Award asal sudah dari orang ini, terutama untuk Award yang JAWARA BLOGGER, sudah tau pastinya kan?
Ya,  ucapan terimakasih setinggi-tingginya untuk blogger satu ini, lupa dulu dapat ketemu Mbak Indah dari mana. Yang pasti darinya saya benar-benar belajar apa itu blogging, dan secara tidak langsung saya menjadi sangat semangat ngeblog juga karena Mbak Indah *Jangan Berfikir yang bukan-bukan ya hehe* bagiku mbak Indah sudah lebih dari sekedar teman blogger biasa, dia memberi saran dari A-Z. Hingga meski belum genap satu bulan berinteraksi rasanya sudah satu abad kita berkomunikasi *hihihiihi*
      Akhirnya, ini bukan bentuk pilih kasih saya pada sahabat yang belum saya catat namanya di atas. Jika belum ada catatannya mungkin karena kita masih jarang berkomunikasi jadi masih belum banyak kisahnya jadi mudah tertutup dengan kisah lain, hingga saya tetap mengucapkan terimakasih pada seluruh pembaca blog ini yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, ketika masih ada yang belum tercantumkan namanya di atas karena saya terlupa untuk hari ini, maka dilain hari saya masih bisa mengubahnya.
Terimakasih


43 komentar:

  1. waww..
    Selamat buat yang dapat award :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sista Etika terimakasih atas hadirnya, saya simapn dulu kisah kita ya hehehe*nah lho???

      Delete
  2. tuh kan... nama saya dibawa2 mulu. padahal saya jg masih belajar dari kawan2 blogger. tp saya sependapat dgn tulisan di atas, komunikasi adalah bagian terpenting dari seorang Blogger sejati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kedahuluan mbak indah ternyata. He

      Delete
    2. sepakat dengan mbak indah. Satu kata untuk komen mbak indah "benar".

      Delete
    3. Mbak Indah P: saya suka bawa nama Mbak indah,,kalauy bawa orangnya nggak kuat ey..hehe makasih mb Indah *peluk jauh hahaha
      Tipstrikblogging: hehehe
      Agus Setya: saya juga ikut membenarkan deh hehehe

      Delete
  3. Yang kedua ni? Kalau yang komentar belum banyak, anaa selalu semangat pingin komentar. Kalau belakang khawatir aja nggak ke baca sama adminx. He

    Makasih ya dah diterima awardnya. Seperti kata salaf, apa yang berasal dari hati pasti akan sampai ke hati. He

    Anaa juga pasti akan sering kesini insyaAllah karena anaa suka sama cerita2 mbak amri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe mbak Ama bisa aja ....
      Sama-sama mbak terimakasih juga telah menginspirasi saya akan banyak hal :)

      Delete
  4. alhamdulillah nama ku kecatut di polda jambi, hehe
    mbak amri ini ternyata senior saya di dunia blogging, salam hormat saya :)

    mbak amri ini termasuk produktif menulis dan tulisannya enak dibaca lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar awet saya sematkan namanya di Blog ini hihihahahha...wehhh kagax terima saya dibilang senior dalam blogging, *wahhh manis tenan (kalau bahasa jawa Asem) hahah pakai hormat2 lagi
      Wahh jadi kejedot komputer dibilang ttulisannya enak kwkwkwk....

      Delete
    2. lho sama senior blogger harus hormat nanti saya kuwalat lho.
      asem itu kecut mbak amri, enak dijadika jangan asem atau asem2 kangkung.

      eman monitornya mbak kalau kejedot, nanti monitornya lecet,
      hehee

      Delete
  5. Mamang datang dengan Nomor punggung 4 hehehe... terimakasih bingkisannya ( bungkus ).. tinggal nunggu tomatnya, nanti pertengahan April ya heheh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya datang dengan nomor punggung berapa nihh hihi..mamang *cilukkk ba* kangen eyy lama nggak berkunjung hihihiih..ya tunggu kedatangan tomatnya mang heheheh

      Delete
    2. hehehe * ba kekok * ya mamang sudah 3 bulan ndak berkunjung ( hehehe blog Mang Yono aja baru terbit 2 bulan gkgkgkg)... nah itu yang paling membosankan menuuungguuu... sekali lagi menuuungguuu heheheh

      Delete
    3. hahahha baru dua bulan buatnya,..ehh kok udah 3 bulan nggak berkunjung ya????? hihihihi menunggu sambil ngemil jajanan apalagi ma makan duren nggak sebel kayanya ya mang :)

      Delete
    4. hehehe yang sebulan lagi mondar mandir doang belum resmi jualan duren hehehe... berkunjung dini hari sebelum shalat malam..

      Delete
    5. hihihi wahh mohon doakan saya ya mamang..doa dilancarkan segalanya*entah panen tomat, atau ketemu ma jo***h sensor hihihi

      Delete
    6. saya datang membawa sukun rebus aja deh

      Delete
    7. ya mamang doakan semoga menjadi Guru tauladan dan ketemu sama **do** sensor juga hehehe

      Mas Agus@mana sukunnya mana hehehe

      Delete
    8. ini mang masih satu, khusus buat mamang

      Delete
    9. wah mantap nih dingin dingin begini makan sukun rebus plus kopi... hehehe

      Delete
    10. enak mang, kopinya yang asli ya bukan sachet

      Delete
    11. kopinya numbuk sendiri ya... tanpa bahan pengawet lagi... siip dah mas

      Delete
  6. jika mbak amri berkata semoga template ini konsisten,aku kritik deh,smoga link blank yg bejibun gk ikut2n konsisten :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhiihaaa belum ada waktu buat mengahpus blank link nya hihi membuka jasa pengahpusan link mboten njengan????

      Delete
    2. lho ternyata bahasa jawanya tingkat tinggi, ajari aku dong :)

      Delete
  7. sekali2 check up nih blog nya, biar makin HOT

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemana mbak saya harus Chek up?? mbak Indah melayani jasa chek up nggk??hihihi

      Delete
  8. Maaf ya telat nih mampirnya..
    Habisnya semalem sudah kemalaman sih..hehe..

    Fakta yang menarik tentang blog Jejak Sang Pemimpi..
    Seorang gadis cantik Jambi yang menuntut ilmu di Jogja & mengenal internet sejak tahun 2008, kini eksis ngeblog melalui coretan"an yang inspiratif..

    Blog yang mengganti URL sejak maret 2013 ini ternyata sudah ribuan kali mengganti template & sudah banyak mendapat Novel,pin dan Bros cantik melalui coretan nya di dunia Giveaway..

    Salut..!!

    Terima kasih telah mencantumkan nama saya dan mengganggap saya salah satu sahabat blog jejak sang pemimpi..

    Dengan rasa syukur dan bangga saya terima awardnya untuk selanjutnya akan di pangku untuk di bawa pulang..

    Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga, semoga dengan adanya award ini tali silaturrahmi kita sesama blogger akan semakin erat terjalin & semoga juga blog jejak sang pemimpi ini semakin sukses meraih semua mimipi"nya..Amiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh Pak Odhzar Saya lagi-lagi tertunduk haru dengn apenuh rasa syukur atas keindahan yang Tuhan berikan pada sya untuk mempertemukan orang-orang hebat seperti bapak. Terimakasih pak atas doa dan semangatnya, tentang keyakinan bahwa hari esok akan menjadi lebih baik dibanding hari ini :)

      Delete
  9. pesan untuk nomor 3 ulaaa cetaaar membahana, melayang ke cakrawala, melintasi garis katulistiwa dan mendarat di terminal bungurasih
    *loh? :D

    teru terus... award ini giman makenya? aku gak ngerti :p Gak pernah terima, eh pernah sih waktu bikin event tapi aku gak ngerti fungsinya. mohon penjelasan. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weehh ada syahrini baru tho???? Award ini nggak perlu dipake hahah *becanda* Award ini fungsinya untuk kenang2an pada sahabat blogger yang telah menginspirasi aku Tha, selanjutnya boleh disimpan dilemari *eh* atau dibagikan buat shabat Artha. Award dalam dunia blog menjadi hal yang biasa untuk menjaga silaturhami, bisa dipasang di blog atau bagaimanalah itu hak masing2 penerima, kalau saya dengan ini sebagai rasa terimakasih saya pada shabat yang telah bnyak menginspirasi saya, termasuk kamu hihii

      Delete
    2. dipasang bannernya aja ya ^^
      makasihhh :)

      Delete
    3. asal hatiku sudah terpasang dihatimu semua tidak menjadi soal hihihihi

      Delete
  10. izin sedot dlu awardnya y mba, segera akan saya publish...
    wah jam terbang mba Amri di dunia maya & dunia gado-gado, tinggi juga y, 5 tahun, senior saya, ekkk, terima kasih buat awardnya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah silahkan :) hahhaha mana tinggi 5 tahun postingan baru seratus lebih hihihi..baru satu bulan terakhir rame hheheh.sama-sama telah menginspirasi :)

      Delete
    2. awardnya sudah tak terima tapi belum tak publish mbak amri :)

      Delete
  11. Ane orang ganteng dapet nomor 9, hehehe makasih ya, emang bener, ane gak ngerti masalah ginian, setau ane cuma bikin blog trus sebisa mungkin buat kontent yang bagus dan bermanfaat, menghindari copy paste, itu aja, untuk Award nanti saya belajar dulu, kwkwkwk

    ReplyDelete
  12. selamat yaaaaaaa *cupikacupiki* lalu lempar petasan *duarrr*

    smg makin smgat nulis ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa ini lempar mercon kena jidatku, hoi siapa yang lempar
      awas kalau ketemu

      Delete
    2. Mbak Uswah terimkasihh asal nggak nglempar bom aja mbk..mas agus..wahh malang nian mas nasibnya kk kena mercon haah

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Semoga taon depan saya juga kebagian. Amin ya Rabb. :)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}