Home » » Di Depan Komputer Berjuta Rasanya

Di Depan Komputer Berjuta Rasanya

Posted by Blog Amri Evianti on Monday 1 April 2013

Sumber Gambar: qyunyuyun.blogspot.com
Saya bisa dikatakan orang yang super gila dalam hal di depan komputer. Saya bisa menghabiskan berjam-jam di depan komputer di setiap harinya, minimal 3 jam  perhari sudah pasti. Trus apa aja yang dikerjakan? Facebook? maaf untuk facebook saya sudah agak kurang minatnya, akhir-akhir ini saya lagi suka pada dunia Blogging. Di samping itu di rumah kerja saya juga menggunakan Internet tapi bukan sejenis bisnis online ya, saya bekerja pada perusahaan sendiri cieee gaya banget bahasanya intinya saya bekerja mandiri tidak menjadi bawahan atau apalah bahasanya, ya bisa dikatakan wirausaha gitu ehh kok sampai sini. Karena bekerja dengan menggunakan media online maka mau tidak mau hampir setiap hari saya berkutat dengan internet dan komputer. 
Kegiatan lain di internet tidak saya gunakan buat Chatting atau apalah, saya paling jarang chatting kok serius gini ya di dunia maya saya suka dengan mengikuti beberapa event lomba, untuk saat ini sudah sekitar 10 event lomba maupun giveaway yang saya ikuti, sebelumnya jelas lebih banyak dari itu tapi banyak juga yang belum berjodoh untuk menjadi pemenang hahaha kasihan juga kan.
Selanjutnya Blogging, ini kegiatan terasyik untuk saat ini, dan semoga nggak pudar untuk kedepannya. Di area blogging agendanya bagaimana saya bisa update catatan di blog, berkunjung di blog sahabat mencari ilmu dan silaturahmi, atau sekedar jalan-jalan di blog sambil ninggalin jejak *modus. Ngeblog mengajarkan saya bagaimana bertamu di blog orang lain dengan sopan, blog juga mengajarkan saya bagaimana menjadi pemilik blog yang ramah, bagaimana membangun komunikasi pada setiap blogger. Ya ini benar-benar menjadi petualangan menantang bagi saya.
Sumber Gambar: gambar-lucu.com
Dari sekian aktivitas saya itu membuat saya terkadang menjadi lupa daratan mau pindah ke laut apa?  dan puncaknya adalah kemarin, saat saya hingga mual-mual karena terlalu lama di depan komputer, padahal saya juga sudah mengenakan kaca mata anti radiasi, namun efek sinar komputer juga bisa menembus kaca mata anti radiasi yang saya pakai ( Untuk gambar di samping jangan dihiraukan kucingnya, yang saya maksud adalah kacamatanya) hahaha . Dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak berhubungan dengan komputer untuk sementara waktu dan baru sore ini saya membuka komputer itupun karena ada pelanggan yang harus mendapatkan pelayanan. Saya tidak tau mengapa ketika terlalu lama di depan komputer efeknya itu pusing, mual, dan rasa sakit di tenggorokan ini tidak bohong lho.  Saya jika terlalu lama di depan komputer bukan mata yang di serang tapi rasa pusing, mual, tenggorokan sakit yang terjadi, kira-kira ini gejala penyakit apa ya? kok aneh banget haha ngakak sambil pegang sapu lantai. Jadi satu hari kemarin rasanya saya sudah mau putus hubungan aja dengan komputer hihihi.  Ya dengan hal itu semua selanjutnya saya akan lebih bisa mengurangi waktu saya di depan komputer, apa-apa yang berlebihan itu dimana-mana juga tidak baik sudah tau bandel! semoga kedepan semua bisa menjadi lebih baik, masih konsisten blogwalking, berpartisipasi dalam perlombaan blog, dan tentunya usaha di rumah juga tidak terbengkalai. Akhirnya apapun yang saya alami di atas tidak membuat saya patah semangat untuk terus berbahagia ketika ngeblog, so happy blogging aja ya bloggers.
Sampai berjumpa di dunia blogging :)


44 komentar:

  1. selamat pagi mbak amri, kasihan mata ini haru kena pancaran sinar dair monitor rasanya pusing dan mual.
    bagaimana jika menggunakan kaca mata tukang las ya mbak,. enak ya paling,
    xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihh soreee...Mas Agus Setya...aduhhh lama tak bersua hihiih..hahaha bener nggak si itu efek kena radiasi monitor komputer hihihih??? hahaha sini saya coba kaca mata tukang lasnya

      Delete
    2. ini di mamang banyak kaca mata tukang las plus capingnya... via online juga bisa heheh

      Delete
    3. sekalin ditambahi gasing mang buat tempat rumputnya.
      sudah berapa tahun ya kita tidak saling komen, hehehe
      mual dan pusingnya karena mata lelah akibat pancaran sinar monitor mbak, mungkin lho ini

      Delete
    4. Mamang pesen ya??hihihi diketawain semut aku online kok pakai caping hihi
      Mas Agus: hahahah kayanya satu abad hehehe mungkin ya mas Agus...hihihi

      Delete
    5. heheheh semut ketawanya begini ya oee.... oee ... oee.... beli dua geratis satu hehehe

      Delete
    6. mamang maaf belum sempet mainn ke kebun mang yono..sini sudah mulai angin besar dan hujan..harus pindah dari dunia lain ini...sampaikan maaf saya untuk pengunjung lainnya mang hehhee

      Delete
    7. doaku pada sobatku : badai pasti berlalu

      Delete
  2. Kalau saya sudah bukan lagi 3 jam, 13 jam ada, lebih bisa. Bayangkan, mulai jam 8.30 sudah di depan komputer plus internet sampai pulang jam 16, nanti dirumah dilanjut sampai malam kadang sampai jam 11 malam... haha, sampai lumutan gini saya :D ., tapi memang kalau sudah ngotak-ngatik blog suka lupa waktu, padahal akhirnya segitu-gitu aja hasilnya.


    Kalau saya ketika mata sudah sakit dan pusing plus nyeri punggung yang luar biasa, barulah berhenti. Setuju nih, harus dikurangi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha saya itu masih 3 ditambah 1 kwkkwkw 31*mang ada 3i jam sehari semalam?* kwkwkkw wahhh tapi Gen-Q udah jauh lebih banyak dibanding sya...semoga segera bertaubat*ehhh maksdunya bertaubat untuk mnegistirahatkan mata dan badann,,kasihan kena radiasinya hihii

      Delete
    2. jangan lupa kewajiban mas gen q betul nggak mbak amri?

      Delete
    3. hihihi ya mas Agus hihihihi jangan lupa kewajibannya kirim pulsa ke hap saya &*ehhhh haha

      Delete
    4. iyaa modus lagi deh..
      kan mbak amri yang jadi juragan pulsa masak juragan pulsa gak punya pulsa, hayooo hayoo

      Delete
  3. Ternyata kalau pakai kaca mata makin cantik ajah nih, pantes byk cowok naksir. hahahah
    Ajarin bisnis online dong ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah aduhh pasti cantik tadi di arahkan pada si kucing kan???? *sebel sambil pegang wajan hihi* aku nggak bisnis online mbak....hihii bisnis tapi menggunakan media online tapi juga bukan bisnis online duhh beribet gini yeee

      Delete
  4. kalau Mang bekerja pakai kacamata plus caping ... kalau ndak pakei caping kulit muka mamang terkena radiasi, dua atau tiga hari pasti ngelupas, kalau untuk mata pas kena radiasi langsung aja ditetes pake air mentimun dan minum obat sakit kepala.... # Mamang kan tukang Las eheheheh

    ReplyDelete
  5. Mamang...hiiisss mana da tulang las nyediain mentimun segala haha sakit mata kok minum obat sakit kepala?? nah lhoo gaswat nihhh hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe kan ngambil di kebun bapak tani .... kalau kena radiasi sinar las dampaknya memang ke mata seperti ada pasirnya dan kepala jadi berat, puyeng mungkin sinarnya tembus ke syarap hehehe... sinarnya kan sama dengan sinar laser... tapi kalau kena radiasi dari komputer alhamdulilah belum pernah hheehe

      Delete
    2. hehehehe jangan lah kalau kena radiasi tambahan mang,,nggak tega saya melihatnya hihihi

      Delete
  6. membaca bbrp artikel di blog ini ternyata suka ikutan giveaway.
    Sukses buat kamu, folbek ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh iya saya suka ikut Giveaway,,kalau ada info saya boleh kok dicoolek hehe..ok terimakasih segera follback :)

      Delete
    2. suka give way suka tantangan petarung sejati, dan tak lupa suka juga hadiahnya
      xixixi

      Delete
    3. hihiih lagi nunggu hadiah giveaway datang mas Agus hehehe....

      Delete
    4. lho ternyata masuk nominal pemenang , alhamdulillah selamat

      Delete
    5. IYA hehhee tunggu hadiahnya datang dan saya pajang di sini ya hehe

      Delete
  7. yang penting harus banyak berkedip.. coz kedip mata = istirahatnya mata dalam sejenak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran yang bermanfaat mas, tak coba dulu

      Delete
    2. ooooh begitu berkedip kedip ya.... tak coba dulu ya

      Delete
    3. kedip2 kalau ada yang nawarin makanan

      Delete
    4. wahhh harus banyak kedip ya???*hihihi kedip2

      Delete
    5. kalau banyak kedip malah jadi sakit mata,

      Delete
    6. hihihihi....berarti yang sedang2 saja hehehe

      Delete
    7. ngikut replay disini aja deh, lucu bacanya, wkk, sukses selalu buat kontes & giveaway nya y mba Amri.

      Delete
    8. Buret: hihihi ya makasihh...ikutan kedip2 juga boleh hehee

      Delete
  8. pakai kaca mata trun naik sepeda...keren.

    ReplyDelete
  9. Sama saya juga suka berjam-jam didepan komputer paling sering plototin kode2. He he. Facebook sama chat udah lama ditinggalin. Skrg hnya blogging dan bisnis online.

    Eh mbak amrii ada award untuk mbak, diambil ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Ama boleh dong ditularin bisnis online nya hihihhi# wah iya mbak sudah saya gendong awardnya nanti bakal dipasang *makasih mbak Ama atas awardnya :)

      Delete
  10. sepertinya admin blog ini sudah serius membuat blog yg keren.
    jgn lupa...selametan tumpeng dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi mbak Indah berharap dapat Award darimu *hihihiihahahaha* aku juga akhirnya dapat kenang2 award dari mbak indah melalui mbak Ama..ihirrr...wahh jadi kejedot kepalanya dibilang serius hehehe....wahh mbak Indah yang pimpin doanya ya hehe

      Delete
  11. emang bener sih beragam rasa bisa muncul saat nongkrongin komputer
    kadang bahagia melihat tawa anak anak di kejauhan sana
    tak jarang ngikik baca jurnal jurnal lama
    sering pula sedih saat buka internet banking
    *ngintip saldo

    ReplyDelete
  12. kalo aku sih gak pake kaca mata biasanya kalo aku kerja depan komputer banyak minum aer putih karena yang diserng biasanya bukan mata saja tapi juga pinggang,alias boyok,,

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}