Home » » Bingkisan Giveaway ke 6 Dari Lait Inspire

Bingkisan Giveaway ke 6 Dari Lait Inspire

Posted by Blog Amri Evianti on Sunday 28 April 2013


Salam Dingin dari bumi Jambi kawan. Sejak pagi rintik hujan masih senang untuk singgah di tanah ini. Signal jaringan internetpun sudah pasti menjadi sangat sulit, harus berkali-kali naik antena *kok naik si hehe* untuk mengubah arah antena menuju signal yang cukup kuat. 

Wah prolognya kepanjangan tuh hehe..hai temanku yang baik hati seseantero negeri ini, kali ini aku mau bercerita tentang bingkisan Giveaway yang sudah datang lagi di rumah. Sebelumnya ingin mohon maaf pada Lait Inspire karena baru share hadiahnya sekarang, alhamdulillah hadiahnya udah datang hari kamis lalu, tapi karena ada sesuatu hal baru sekarang bisa berbagi. 

Beberapa hari yang lalu aku memenangkan Giveaway yang diadakan oleh Lait Inspire dalam rangka ulang tahun pertamanya. Dalam Giveaway itu  berikut pertanyaan yang diberikan.


 Dan jawaban saya kala itu adalah: simak ya hehehe


bagaimana dengan jawabanku?cukup sederhana bukan? hehehe dan aku yakin anda pun pasti bisa melakukannya.Nah jika tertarik untuk berpetualang di dunia kaya ginian jangan pernah lelah untuk berjuang hehehe. Dari jawaban itu aku terpilih menjadi pemenang, ini buktinya:

 Ngomong-ngomong menjadi pemenang, tentu ada apresiasinya, apapun bentuknya tentu itu menjadi hal yang paling terkenag dalam hidup*cieee* sekarang kita menuju isi hadiah ya kawan:
Ini paketan yang masih utuh hehehe




Terimakasih Lait Inspire atas bingkisannya


Setelah dibuka waw..ada dua buah kotak bercapkan Lait Inspire, sangat elegan

Taraaa dan ini barang dalam kotaknya hehehe satu buah batik pekalongan dan syal lembut

Dan ini baju batik yang langsung kupakai, maaf ya Lait Inspire tidak tercover semua design batinya, ini udah yang paling bagus hehehe dari sekian ratus jepretan kwkkwkw

Dan ini model asli batik pekalongannya yuhuuu :)

Wahaa ini syal yang kusulap menjadi hijab kwkwkkw multi fungsi lah hehhe jangan dipedulikan wajahnya, ini hanya untuk memajang syal hehehe

Lait Inspire terimakasih atas bingkisan cantinya ya, batiknya menambah koleksiku di rumah dan syalnya sangat halus dan nyaman dipakai. Semoga semakin sukses kedepannya, menjadi Toko Online yang menginspirasi Toko Online lainnya. 
Pada Tuhan aku ucapkan ribuan rasa syukur yang tak bisa lagi kuterjemahkan. Rizki memang tak mungkin tertukar antara satu dengan yang lainnya, berulang kali lagi-lagi ini juga atas kehendakMu.
Dari berbagai Giveaway atau lomba aku banyak belajar akan perjuangan dan kesabaran, yang terus membuatku semangat mengikuti event-event berhadiah adalah kalimat ini :
Aku tidak takut kalah dalam lomba/giveaway. Aku hanya takut saat aku tidak bisa mengikuti lomba atau giveaway itu sendiri.


50 komentar:

  1. alhamdulillah selamat ya mbak amri,hujan rintik2 dan dingin sekarang ditemani syal dan batik.
    baru bisa buka blog itupun lewat hengpong mbak,hehe..
    Selamat ya mbak amri

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas agus..iya akhir-akhir ini mas agus nggak kelihatan...pasti ribet kalau lewat hape ya mas...hihii tuhh banyak PR di blog mas agus..komentarnya udah ratusan juta..udah pada dibales belum hehehehe

      Delete
    2. hehe senengnya menjadi jawara,orang yang terpilih menjadi pemenang giveway bukan orang sembarangan lho mbak.
      Saya aja tidak pernah menang karena belum pernah ikut giveaway,hihih
      Komennya sudah tak bereskan,tinggal silaturohim balik

      Delete
    3. heheheh seneng udah pasti mas hehehe....sampe loncat-loncat di tengah sawah ehh..hehehhe hehehehe nggak harus jadi pemenang giveaway..mgkin bisa pemenang jadi modiver motor gl hehehe...wah iya saya juga udah ngecek ke sana hehe

      Delete
    4. ahihihi, itu pemenang tanpa peserta namanya, yiaaaaaaah

      Delete
    5. hohohoho nggak apa lah mas..yang penting menang hehe

      Delete
    6. apapun yang terjadi yang penting menang dan jadi pemenang,

      Delete
    7. heheh sepakat mas agus gegeg

      Delete
  2. saya ndak suka ikutan giveaway, karena nanti ada orang yg tersaingin. jadi biarlah mereka saja yg menang dan dapat hadiah. saya ngalah saja. hahahahha
    fotonya imut imut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah mbak indah bisa aja....wah ngomong "nandi ada orang yang tersaingi" kok melirik ke arah saya to mbak kwkwkkw...hihihi makasih mbak indah udah dikoment imut-imut..untuk nggak ada tambahan kaya marmut kwkwkkw

      Delete
    2. mbak indah sebaiknya ndak usah ikut biar tidak ada pesaingnya

      Delete
    3. Mbak Indah anaa rencana bakal buat lho, wajib ikut ya, mbak amrii juga. He. InsyaAllah

      Delete
    4. wah iya mbak Ama..insyaAllah bakalan ikutan saya hehe

      Delete
  3. sama kayak mbak indah, saya kurang suka ikut GA, hahaa
    selamat mbk, ciyee langsung narsis ya dengan hadiahnya, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya deh nggak apa-apa...hehehe makasih ya ucapannya...iya nih tuntutan peran harus narsis*kaya artis wae kwkwk*

      Delete
    2. wah bukannya udah narsis di sini tiap hari mas hehehe

      Delete
    3. mas agus betah banget disini....hmmm

      Delete
    4. mbak Indahh..hehe mas agus seperti security blog ini hehe

      Delete
    5. cieee sepertinya...... :D

      Delete
  4. wah wah alhamdulillah banget ya.. :D

    ReplyDelete
  5. Saya sedang nunggu kontes. tapi bukan kontes SEO saya hanya pingin ikutan kontes kecantikan. masih belum ada yg woro2. ntr saya bisa minjem batik pekalongan dan syal nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga ikutan kontes kecantikan kalau mbak ikutan hoho..iya deh tak pinjemin mbak hehe

      Delete
    2. wah saya pesimis kalau mbak indah ikut kontes kecantikan...wkwkwk

      Delete
  6. wah selamat ya mba buat giveaway nya. jadi kepengen ikutan lagi giveaway & kontes. btw, nice pics & cute hijabers...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas BUret heheh// ayukk ikutan mas..biar tambh semangat hehe...ih makasih atas komntar buat fhotonya hehehe

      Delete
  7. assalaamu'alaikum selamat pagi , enaknya ngeblog sambil ditemani mbote rebus, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. pagi-pagi mas agus heheh..wah mbote itu tales to mas hehe

      Delete
  8. Whiww asik banget dapetnya batik.. Saya kalau GA dapetnya buku terus,, hehe bukannya terimakasih ya. Kalau ada paket datang berasa apaaa gitu. Mau ah nanti ikutan GA yang dapat selain buku. Amri donk bikin kalau gak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh saya pernah sekali dapat buku hehe banyak ikutan giveaway buku tapi jarang menang hehee...wahh semoga kapan-kapan biasa mengadakan event sejenis giveaway..sekarang mau belajar banyak dulu tentang giveaway hehehe

      Delete
  9. pamer hadiah plus pamer wajah bergaya narsis.. *smile

    ReplyDelete
  10. pemalu,mudah menangis,tertutup,suka menolong, kalau ngambek sukanya dikamar. iya toh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi ngeramal siapa mbak indah???hehehhe *bukan saya kan?* hehe

      Delete
  11. ah elah seneng bener ..?
    aku sih jarang berurusan sama toko online
    tapi kalo ditanya toko yang asik kayaknya yang kaya multiply jadul sebelum blogger diusri dari sana. keliatan kekeluargaan antara buyer dan seler begitu indah ga seperti toko onlen lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana nggak seneng mas...dapat gratisan ey hehehe...wahh ada ya mas toko online yang ikatan kekeluargaan kental terutama buyer dan seler :)

      Delete
  12. Kunjungan malam Mbak Amri, wah senangnya dapat bingkisan giveaway. Selamat ya mbak..., Salam.

    ReplyDelete
  13. Hadir Bu Guru ..... liburan kan?

    ReplyDelete
  14. saya datang membawa gorengan

    ReplyDelete
  15. saya hadir untuk menebar senyuman... :)

    ReplyDelete
  16. wah....ternyata bener informasi jika adminnya menikah. selamat yah? hahahha

    ReplyDelete
  17. maap ya, orang ganteng numpang lewat :D

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}