Home » » BE.BOB Shoes: Padanya Aku Jatuh Cinta

BE.BOB Shoes: Padanya Aku Jatuh Cinta

Posted by Blog Amri Evianti on Tuesday 9 April 2013



Shoes
Siapa yang tidak kenal dengan kata bahasa inggris yang berarti sepatu itu? Aku sangat yakin semua pasti mengenalnya, kecuali yang menganggap Shoes itu artinya bukan sepatu tapi saos hahaha. Seingatku, aku sudah mulai memakai sepatu saat aku duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Sebelum itu insyaAllah aku sudah memakai sepatu tapi maaf tidak dapat bercerita panjang lebar apalagi dikali tinggi karena aku sama sekali tidak ingat kisahnya. Setelah TK otomatis aku masuk di sekolah dasar yang mewajibkan siswanya memakai sepatu juga, memang sepatu sudah jadi syarat wajib di dunia yang sifatnya formal. Selanjutnya aku sekolah menengah atas tentunya dengan tahapan sekolah di  SMP dulu ya ,  di sekolah inilah aku mulai mengenal merk-merk sepatu.
       Selama sekolah di tingkat SMA ini aku selalu dibelikan merk sepatu yang sama oleh ibuku, sepatu  itu bermerk BE.BOB Shoes, asal kalian tau sepatu BE.BOB Shoes merupakan sepatu kebanyakan siswa di sekolahku, hingga suatu kali aku berkomentar, “Bu, kenapa sih, sepatuku merknya BE.BOB Shoes melulu?sekali-kali dibelikan sepatu lainnya” rengekku suatu pagi.
“Asal kamu tau nak, anak presiden aja nggak ada yang memakai sepatu lain kecuali sepatu yang merknya BE.BOB Shoes” ibuku menjawab dengan pasti. Dan aku sangat percaya dengan apa yang disampaikan ibuku, bahwa anak presiden aja nggak memakai sepatu lain kecuali memakai sepatu yang aku pakai juga.  
“Sepatu BE.BOB Shoes ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi.Jadi jangan pernah merasa malu menggunakan sepatu BE.BOB Shoes ya” pinta ibuku kembali, sambil mengecup keningku.
      Ibuku selalu mengajariku untuk menghargai sepatu yang kupakai ini,  pernyataan ibuku masih terekam dengan jelas diingatanku, hingga suatu kali aku berfikir tau dari mana ibuku kalau anak presiden saja tidak memakai sepatu lain kecuali sepatu bermerk BE.BOB Shoes, tapi terlepas pernyataan ibuku kebenarannya bisa dipertanggungjawabkan apa tidak, aku percaya bahwa semua itu agar aku bisa merasa nyaman dengan sepatu BE.BOB Shoes ini.  
***
    Hari telah berlalu, detik demi detik kini telah menaytu menjadi rangkuman waktu yang akan senantiasa melaju tanpa henti. Aku kini telah berada dibangku kuliah, rasanya baru kemarin aku bercerita tentang sepatu BE.BOB Shoesku, rasanya baru kemarin juga aku merengek ingin sepatu baru. Tapi rengekanku itu kini telah kupendam dalam-dalam, sedalam lautan kalau perlu, karena kini aku sudah bisa memilih sepatu atau sandal kesukaanku. Dan apakah kau tau kawan? Bahwa waktu telah membawaku pada sebuah zona cinta yang berkepanjangan. Ya, zona kecintaan pada sepatu yang sangat nyaman, sepatu yang telah menemaniku bertahun-tahun ini, apa lagi kalau bukan BE.BOB Shoes.
    Apakah kalian juga tau bahwa selama aku memakai sepatu atau sandal ibuku selalu mewajibkanku menggunakan sepatu yang bermerk BE.BOB Shoes, dengan alasan, sepatu BE.BOB Shoes designya banyak, harga terjangkau, dan tentunya sangat nyaman saat dipakai. Tanpa disadari aku benar-benar merasa nyaman dengan sepatu ini, hingga di rumah koleksiku dari BE.BOB Shoes sangat beragam, dari sandal BE.BOB Shoes, Flat Shoes (sepatu datar), Wedges hingga High heelsnya. Dan perlu kalian tau juga kawan,  bahwa BE.BOB Shoes ini merupakan Fashionable Daily Shoes, jadi jangan takut kalau kalian tidak bisa tampil Fashionable dengan menggunakan sepatu BE.BOB Shoes.
Selamat Mencoba

#Postingan ini diikutseryakan dalam BE.BOB Blog Kontes Deadline 31 April 2013


85 komentar:

  1. kalau sepatu ku rieker dengan sole dari karet setengah mateng,
    lagi2 bahasa penyampaiannya tanpa celah sama sekali,
    semoga menang dan dapat hadiah sepatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasih Mas Agus..atas doanya..saya kirim karet dari sini mau??kwkwk doainnya bisar dapat handphonenya ya mas..hihi4 pemenang dapat handphone..tapi dapat sepatu juga nggak apalah...hihihihi

      Delete
    2. langsung diamini..amiin
      ooo handpone tho, semoga handpone nya nyasar ditangan mbak amri,
      karet ? buat apa an ?bisa buat main sentil2an, hehe

      Delete
    3. Aminnnnnn.....makasih doa tulusnya MAs Agus heheh..bisa buat ngelem mas karetnya hihih

      Delete
    4. Lem biru maksudnya ?
      lempar aja beli baru

      Delete
  2. sepatu yang menggebu-gebu dan penuh jejak semangat.... moga sukses kontes nya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih Mas Farhan atas doa dan kunjungannya

      Delete
  3. oh sepatuku yang selalu menemaniku... asekkk :) semangat terus mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi menemaninya nggak sampe tidur kan???hahha ya terimakasih..semangat juga.terimakasih telah singgah

      Delete
    2. ya sama2 terima kasih sudah berkunjung di blog

      Delete
  4. Sukses kontesnya Mbak
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mbak esti, slam kenal juga

      Delete
    2. salim dong masak salam kenal doang

      Delete
    3. salam kenal juga dari mamang yang punya caping sakti hohoho....

      Delete
    4. mang yono selain pendekar juga peracik minuman tradisional dengan khasiat super

      Delete
    5. hahahah mas agus promosi euy... jadi tersanjung hahahah.... memang sih bisa di coba racikannya hohohoh

      Delete
  5. ya wes, saya doakan menang kontesnya. mudah2an juara 1 dan dapat hadiah jutaan rupiah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mbak..makasih atas doanya hehe..hadiahnya handphone ma sepatu mbakk,,bukan uang hihhiahiai..tapi nggak pap2 mbak,,seneng aku bisa dapt duwit jutaan rupiah hehehe *atau mbak mau ngasih hihih

      Delete
    2. handphone nya jual ke mamang saja, kan jadi hadiah uang ehehehhe.....

      Delete
    3. jangan lupa sodakoh kalau menang

      Delete
    4. shodaqoh? *jadimikirberat* shodaqoh apa ya mas Agus..semoga bisa hehehe.. Mang Yono: hahahah wahh nggak deh mang...milih hp aja hehe

      Delete
    5. tuh mang yono sudah ikhlas

      Delete
    6. ikhlas yang nerimanya... tinggal nunggu yang memberi heheheh...

      Delete
    7. tuh mbak amri mang yono sudah lkhlas

      Delete
    8. saya ikhlas nggak ya Mang dan mas Agus??haha

      Delete
    9. pengen tau ikhlas ndaknya bisa di cek SEO, ada berapa yang error nanti ketahuan hohohohoh

      Delete
    10. kalau eror nanti bisa dilihat

      Delete
  6. pdhl nyaman sendal jepit lho...haha..
    Moga menang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehmmmm...beli aja sandal jepitnya hehehe...matur thankyou geh doanya

      Delete
  7. klo ada kelebihan sepatu minta satu dunk hheh...

    ReplyDelete
  8. kalau Mamang dulu pake sepatu karet mentah kalau mau di pake haris di matengin dulu, jadi jarang dipakai, kalau musim hujan di lepas di masukin kantong keresek ndak pake sepatu, semoga dapet juara BE.BOB Blog Kontes Deadline 31 April 2013 nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin makasih mamang doanya...kalau karet mentah bau lho mang......hehheheh

      Delete
    2. kan sepatunya disimpan di tas yang dipakai sendal jepit, waktu mamang sekolah ( kayaknya dulu sekolah meskipun sambil jualan es mambo) pakai sendal jepit terus kecuali hari senin harus pakai sepatu heheeh

      Delete
  9. ªķku̶̲̥̅̊ dulu rieker sama kodachi mbak sepatunya, terus eagle mbak:) sukses dengan kontesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe kok merk sepatunya mirip tokoh kartun????terimakasih atas kunjungan dan doanya

      Delete
  10. wah hebat yah, anak presiden saja sepatunya BE.BOB Shoes, sudah barang tentu sepatu berkualitas. sukses selalu buat kontes nya mba. semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihiih....terimakasih doanya ya....berminat juga dengan sepatu ini??hehe

      Delete
  11. postingan kreatif yang sangat bagus dan menarik.
    saya mendukung semoga tetap sukses dan meraih yang terbaik.
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pak atas dukungannya heheh..semoga bapak juga senantiasa sukses

      Delete
  12. Semoga sukses ya mbak..
    aku juga mau ikutan ahh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk ikutan..dan tag aku ya kalau sudah ikut heheh..sukses juga

      Delete
  13. sukses terus ya kawan, semoga menjadi yang terbaik dalam lomba'nya.
    ngomong2 be.bob tuh khusus female yak. oya kalo bisa di taro gambar spatu be.bob yang pernah dipakai, biar tau. hehe

    Memang kualitas tuh harus nomer 1. maju terus BE.BOB SHOES.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas Fajri....hihiih kalau mau beli buat istri atau calon istri bisa kok..jadi bisa juga untuk male..terimakasih juga sarannya...

      Delete
  14. Benar" menarik sekali pembahasannya..

    Artikel ini untuk kontes SEO ya mbak..
    Penilaiannya berdasarkan SEO atau kualitas tulisan artikelnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sepertinya bukan kontes SEO pakk.penilaian juga berdasarkan kualitas artikelnya,,bapak berminat??hehe

      Delete
    2. Owh begitu ya..
      Berminat sih, tapi ngga jadi aja deh,,
      Pasti kalah saing nih kualitas artikel saya dengan punya nya mbak Amri..hehe..

      Delete
  15. Ada kejutan lho mbak amri .
    coba ketik award dari sahabat di google.
    dan temukan jawabanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudahh mas Agus..mana hadiahnya????hehhehe

      Delete
    2. hadiahnya adalah ketika orang ketik award dari sahabat di google pasti nanti kan baca tulisan itu, nah tulisan itu kan review dari blog mbak amri ya kan. Nanti juga akan masuk ke blog mbak amri karena ada link nya.
      aku sengaja tulis itu karena memang nama mbak amri menjual banget,
      menjual rujak manis khususnya.
      hadiahnya ? apa ya enake, ya udah traktir makan rujak aja deh

      Delete
    3. hiahahahhaha *legi* masak dibilang menjual..tapi menjual rujak manis kwkwkkwkw udah terbang eee dijatuhkan lagi kwkw..ok Mas Agusss saya sudah coba nyari kok di google..dan hasilnya fantastis....hihihiih

      Delete
    4. wihh kacian yang terbang jatuh lagi hohohoho

      Delete
    5. bagaikan terbang tanpa sayap,alias njungkel ya mang

      Delete
    6. mang yono wahh ngedukung Mas agus kayanya nih :P

      Delete
    7. ho'oh mas agus...
      Mbak Amri, heheheh mamang mah, bagai mana yang kasih amplop saja ( isi amplop lebih utama, amplopnya buat koleksi) ehhehe

      Delete
  16. sepatunya bagus, enak dipakai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pingin makai juga ya???hihihi

      Delete
    2. pengin di pake in aja atau dikirim ke rumah ku juga aku ikhlas banget

      Delete
    3. aku yng nggak ikhlas mas agus haha

      Delete
  17. sukses untuk kontesnya, ditunggu folbeknya ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas dukungannya....ya nnati saya main dan akn follback

      Delete
    2. ya mesti aja sukses pesertanya cuma mbak amri doang ,hihihihihi

      Delete
    3. ihhh pengecean tingkat atas hahaha.....

      Delete
  18. aku pilih sepatu asli cibaduyut saja...
    selamat berlomba ya...salam sukses selalu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh iya pak,,terimakasih pak atas dukungannya..tapi syaa mau tanya dulu..kenapa saya tidak bisa komntar di blog bapak ya???

      Delete
  19. Replies
    1. yuhuuu lomba lagii..yuuuk kalau berminat hehe *ditunggu di atas pohon kelapa buat bahas SEO haha*

      Delete
    2. kelapa sawitt ?? shiittt :(

      Delete
    3. wah mas Agus dapat Top komentar nih, mamang baca dari atas ampe bawah ada mas agus terus hehehehe....
      salam kenal buat orang ganteng sedunia wkwkwkwk

      Delete
    4. kembali menyimak, mas Agus & mas Yono keknya yg jadi top komentatornya,wkk...
      sukses selalu buat kontesnya ya mba

      Delete
  20. Malam minggu pakai sepatu BE BOB, berdua di kebun karet.
    uhhhh ...romantis banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil minum bandrek dan makan jagung bakar... top markotop

      Delete
    2. malam minggu mnakan sepatu be bob sambil memandang rembulan aduh gilanya

      Delete
    3. Mbak Indah; hehehhe kok dikebun karet..dikebun karet banyak nyamuk hehehhe mang yono bandrek terusss hehehhe..mas Agus..wuihh kerennya

      Delete
  21. Nice share......good luck with the contest & keep posting :)
    www.selebstyle.com

    ReplyDelete
  22. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}